Robert Pattinson Akan Perankan Batman di Film Solo Terbaru Batman

Jum'at, 17 Mei 2019 - 10:30 WIB
Robert Pattinson Akan Perankan Batman di Film Solo Terbaru Batman
Robert Pattinson Akan Perankan Batman di Film Solo Terbaru Batman
A A A
LOS ANGELES - Setelah lama menjadi teka teki dan misteri bagi para penggemar film superhero, khususnya superhero Batman, aktor pemeran Caped Crusader untuk film solo Batman arahan Matt Reeves akhirnya terungkap. Aktor Robert Pattinson sedang bernegosiasi untuk memerankan Bruce Wayne di film yang akan tayang pada 25 Juni 2021 itu.

Menurut Variety, sampai saat ini, negosiasi antara Robert dengan Warner Bros. masih terus berjalan. Namun, Robert adalah pilihan utama dan diperkirakan kesepakatan akan tercapai dalam waktu dekat. Praproduksi film ini diperkirakan dimulai pada musim panas ini.

Matt didapuk untuk menyutradarai Batman pada Januari 2017 setelah Ben Affleck mundur dari proyek tersebut. Sutradara dua sekuel Planet of the Apes itu telah mengembangkan proyek rahasia ini sejak saat itu. Matt akhirnya bisa memilih aktor untuk memerankan Bruce Wayne versinya setelah Ben yang awalnya adalah pemeran Caped Crusader itu juga memilih mundur dari peran yang telah dia emban di dua film DC tersebut.

Variety juga melaporkan, Robert di-casting ketika Matt masih terus menyempurnakan versi akhir skrip Batman-nya. Jika kesepakatan tercapai, maka Robert, 32, akan menjadi aktor termuda yang pernah memerankan Batman di layar lebar.

Warner Bros. memberikan banyak waktu kepada Matt untuk mengembangkan naskah film itu. Studio ini berharap film ikon DC itu akan berhasil dan lebih baik dari film sebelumnya menyusul buruknya Batman v Superman dan Justice League.

Belum ada jadwal pasti untuk syuting Batman. Sumber Variety mengatakan, syuting akan dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.



Sementara, Robert juga akan sibuk tahun ini. Aktor yang mencuat lewat film Harry Potter dan Twilight itu akan memulai syuting untuk film produksi Warner Bros. di bawah arahan sutradara Christopher Nolan yang akan dirilis pada 17 Juli 2020.

Tahun ini, Robert punya empat film yang akan dirilis dengan diawali High Life. Dia juga muncul di The Lighthouse yang dipuji di Festival Film Cannes. Robert membintangi The King untuk Netflix dan Waiting for the Barbarians.
(alv)
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1464 seconds (10.101#12.26)