Cari Produser Baru, Big Hit Buka Audisi di Amerika Utara

Selasa, 21 Mei 2019 - 03:03 WIB
Cari Produser Baru, Big Hit Buka Audisi di Amerika Utara
Cari Produser Baru, Big Hit Buka Audisi di Amerika Utara
A A A
SEOUL - Perusahaan hiburan Korea Selatan, Big Hit Entertainment, yang manaungi karier boy band BTS (Bangtan Boys) dan TXT (Tomorrow X Together), menggelar audisi untuk produser top berikutnya di Amerika Utara.

Big Hit mencari mereka yang memiliki bakat dan hasrat untuk menjadi pencipta lagu baru untuk Big Hit Entertainment berikutnya.

"Big Hit Entertainment, label yang mengelola BTS dan Tomorrow X Together, kini mencari individu dengan bakat dan hasrat yang akan menjadi pencipta baru berikutnya. Kami menantikan partisipasi Anda," tulis Big Hit seperti dilansir Koreaboo.

Audisi ini dibuka untuk semua kalangan tanpa syarat. Tanpa memandang usia, jenis kelamin, kebangsaan, pendidikan, dan pengalaman, semuanya dipersilakan mendaftar. Bagi yang berminat hanya perlu mengirimkan demo mereka sendiri dengan 2-5 lagu dengan atau tanpa lirik.

Sebagai penghargaan khusus untuk pemenang audisi, mereka akan diberi hadiah uang sebesar USD5.000, dan kemungkinan berkesempatan untuk mengunjungi Korea Selatan dan bertemu dengan tim Big Hit Entertainment.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5922 seconds (0.1#10.140)