Jadi Hantu di Ghost Writer, Ge Pamungkas Enggak Boleh Senyum

Kamis, 30 Mei 2019 - 02:30 WIB
Jadi Hantu di Ghost Writer, Ge Pamungkas Enggak Boleh Senyum
Jadi Hantu di Ghost Writer, Ge Pamungkas Enggak Boleh Senyum
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus komika Genrifinadi Pamungkas atau yang akrab disapa Ge Pamungkas tengah disibukkan dengan promosi film Ghost Writer hingga Lebaran nanti. Dalam film bergenre horor komedi itu, dia berperan sebagai hantu bernama Galih.

Ge Pamungkas memang sudah sering wara-wiri tampil membintangi beberapa judul film, dan sebagian besar bergenre komedi. Pasalnya, Ge Pamungkas memang dikenal sebagai pelawak tunggal, dan sempat menjuarai kompetisi stand-up comedy pada 2012. Sebagaimana sebelumnya, Ge Pamungkas kembali dipilih untuk berperan dalam film horor komedi terbarunya, Ghost Writer.

Alumnus jurusan Hubungan Internasional Universitas Parahyangan Bandung itu mengaku sempat kebingungan ketika kali pertama memerankan karakter hantu. "Waktu jalani bingung juga karena mau riset gimana. Jadi gue nonton film-film horor, sama lihat YouTube horor," ujarnya saat dijumpai SINDO selepas screening Ghost Writer di Epicentrum Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Dalam proses penggarapan film tersebut, aktor kelahiran Jakarta, 25 Januari 1989 itu memperoleh tantangan khusus. Selain karena harus menghabiskan waktu lebih lama untuk make-up hantu, dia juga tak boleh banyak bergerak agar make-up tidak rusak.

"Gue enggak boleh senyum, enggak boleh ekspresif yang macam-macam. Kan tangan, kaki juga di make-up, jadi pas nunggu take gue tidur itu enggak boleh banyak gerak. Karakter Galih ini cukup unik, karena pertama dia hantu, gue bingung kalau misalnya observasi lewat siapa, dan kedua Galih itu termasuk orang depresi dan sulitnya di situ main kali ini," papar Ge Pamungkas.

Film yang disutradarai Bene Dion itu bercerita tentang seorang penulis novel bernama Naya (Tatjana Saphira) yang menemukan buku harian milik hantu bernama Galih. Konflik dimulai saat Galih dan Naya mulai akrab karena buku tersebut.

Dijadwalkan tayang pada 4 Juni 2019, Ghost Writer turut dibintangi Endy Arfian, Deva Mahendra, Asmara Abigail, Slamet Rahardjo, Tatjana Saphira, Dayu Wijanto dan masih banyak lagi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3834 seconds (0.1#10.140)