Awalnya Antipati, Tatjana Saphira Kini Malah Ketagihan Main Flm Horor

Kamis, 30 Mei 2019 - 06:37 WIB
Awalnya Antipati, Tatjana Saphira Kini Malah Ketagihan Main Flm Horor
Awalnya Antipati, Tatjana Saphira Kini Malah Ketagihan Main Flm Horor
A A A
JAKARTA - Aktris Tatjana Saphira tidak pernah membayangkan bahwa dirinya bakal menjalani debut dalam film horor. Wanita 22 tahun itu mengaku, dirinya tidak menyukai film bergenre horor, namun keterlibatan di film horor Ghost Writer kali ini membuatnya memiliki mindset baru terhadap film dengan genre itu.

"Seru banget. Syutingnya jam 3 pagi, pengalaman menarik buat aku, dari dulu sempat takut sih dapat film horor karena takut nonton film horor dan begitu diceritain, terjadi lah (pembuatan film) di awal tahun ini, fresh banget pengalaman menarik juga," ungkapnya dengan penuh semangat ketika ditemui SINDO di bilangan Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Aktris kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini mulai tertarik untuk ikut terlibat dalam film horor, setelah membaca skenarionya. Menurutnya, skenario Ghost Writer menyenangkan, dan dia pun menghilangkan mindset seram dari tayangan horor. "Mengubah pandangan banget, ternyata syuting film horor sama saja kayak syuting film apapun, dan ternyata walaupun aku penakut tapi itu enggak harus ditakutin karena cuma syuting film horor," tuturnya.

Akhirnya, aktris berdarah Indonesia-Jerman itu sreg dan memutuskan untuk membintangi film garapan Bene Dion tersebut, lantaran kisah film yang diangkat cukup unik ketimbang film horor lainnya.

"Dan memang ceritanya sangat kuat. Horornya di sini bukan horor yang cuma buat sekadar nakut-nakutin tapi punya tujuan membawa cerita berikutnya. Dan aku suka banget, karena selain horor komedi juga ada layer drama keluarga," jelasnya.

Dalam Ghost Writer, mantan kekasih aktor Herjunot Ali ini berperan sebagai Naya, seorang novelis yang mendapatkan cerita baru untuk novel terbarunya dari kisah hantu penunggu rumah tersebut. "Naya, dia seorang penulis yang sedang struggling untuk bisa menciptakan lagi sebuah karya yang melebihi novel pertamanya," singkatnya.

Sebagai seorang aktris, tantangan baru dalam kariernya tentu menjadi pemuas dahaga tersendiri. "Ke depannya kalau ada tawaran film horor, mungkin aku benar-benar akan menjadikannya sesuatu tantangan baru buat aku sebagai seorang aktris. Aku akan mau," tukasnya.

Sementara itu, film Ghost Writer ini menjadi debut sebagai sutradara layar lebar bagi penulis sekaligus komika, Bene Dion Rajagukguk. Nama Bene Dion sendiri sebetulnya tidak asing di industri perfilman Tanah Air. Sebelumnya, dia dikenal sebagai penulis naskah film-film box office, seperti Suzzanna: Bernapas dalam Kubur hingga Warkop DKI Reborn.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6415 seconds (0.1#10.140)