MS Glow Bisa Bikin Kulit Wanita Cantik

Kamis, 30 Mei 2019 - 16:01 WIB
MS Glow Bisa Bikin Kulit Wanita Cantik
MS Glow Bisa Bikin Kulit Wanita Cantik
A A A
JAKARTA - Setiap wanita ingin selalu tampil cantik. Bahkan, masalah kecantikan menjadi salah satu kebutuhan penting bagi perempuan dan menduduki posisi teratas dalam dunia bisnis di dunia. Di Indonesia sendiri bisnis kecantikan mengalami berkembang pesat.

Para wanita semakin peduli dengan menjaga penampilannya agar tetap sempurna. Selain melakukan perubahan gaya hidup untuk kecantikannya, perempuan pada umumnya bergantung pada produk-produk kecantikan dan perawatan kulit. Brand-brand lokal Indonesia pun kini bermunculan dan menariknya mulai menandingi produk-produk kecantikan unggulan dunia.

Salah satunya adalah trend skincare routine ala perempuan Korea yang menggunakan produk perawatan kulit berlapis setiap harinya. Masalah harga, produk lokal hadir dengan range harga yang variatif, dari yang sangat terjangkau hingga ber-bandrol harga selangit. Produk lokal yang menjadi primadona di Indonesia, salah satunya dari MS Glow Aesthetic Clinic.

Klinik yang didirkan oleh dua sahabat, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala ini menjadi pilihan banyak wanita karena cukup tajam menganalisa kondisi kulit dan kebutuhan pasar Nusantara dengan menyajikan rangkaian perawatan yang lengkap.

Perawatannya beragam, mulai kulit berjerawat, kulit kering, produk-produk pencegah penuaan dini hingga seri pencerah kulit yang menawarkan hasil akhir glowing bak perempuan Korea. Tidak heran MS Glow mendapat tempat di hati masyarakat. Menariknya, selain menyediakan jajaran produk berkualitas, MS Glow menciptakan program Reseller bagi para pelanggannya yang ingin berpartisipasi memeriahkan bisnis kecantikan Nusantara.

“Sistem Reseller MS Glow dikemas sangat rasional dan praktis. Target-target yang disusun pun disesuaikan dengan kemampuan mitra mereka yang menjabat sebagai reseller, member maupun agen dapat merancang target sukses nya masing-masing tanpa ada tekanan dan paksaan. MS Glow memberikan janji nyata berupa reward bisnis di setiap level mereka. Barisan hadiah-hadiah menarik serperti kamera, handphone hingga mobil-mobil mewah telah disiapkan khusus untuk mereka yang tekun meniti kesuksesan bersama MS Glow,” kata Shandy.

Sementara, Maharani Kemala menekankan bahwa sistem reseller yang jelas dan transparan membuat semua kalangan melirik dan mulai tergabung menjadi agen MS Glow di seluruh Indonesia.

“Syarat-syarat untuk menjadi agennya, jauh dari kata rumit. Modal pun disesuaikan dan peluang suksesnya dijamin karena mereka yang bergabung akan mendapat pendampingan mulai dari nol hingga sukses,” tutur Maharani.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7171 seconds (0.1#10.140)