Ketagihan Bikin Konten YouTube, Verrell Bramasta Bakal Terbang ke Turki dan Qatar

Jum'at, 07 Juni 2019 - 01:25 WIB
Ketagihan Bikin Konten YouTube, Verrell Bramasta Bakal Terbang ke Turki dan Qatar
Ketagihan Bikin Konten YouTube, Verrell Bramasta Bakal Terbang ke Turki dan Qatar
A A A
JAKARTA - Selepas rehat yang cukup lama dalam membuat konten di laman berbagi video populer YouTube, aktor yang juga bintang iklan Verrell Bramasta mencoba kembali aktif mengunggah konten video dua bulan belakangan ini.

Aktor yang dikabarkan telah putus cinta dengan Natasha Wilona ini mengakui bahwa ketertarikannya menjadi Youtubers berawal dari mantan kekasihnya tersebut.

"Awal nge-Youtube itu karena Wilona. Nah pas 10 bulan aku jarang aktif, dan baru dua bulan ini saja aktif," tandas putra sulung aktris Venna Melinda itu saat merayakan hari pertama Lebaran di kediamannya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Ketika mulai aktif lagi mengunggah konten video, pria berusia 22 tahun itu merasa bersyukur, karena pelanggan saluran Youtube-nya terus meningkat hingga hampir 2 juta. "Alhamdulillah dalam waktu singkat itu kenaikan subscriber-nya cepat. Akhirnya keterusan," kata Verrell.

Agar saluran Youtube yang dimilikinya semakin menarik, Verrell berencana melakukan perjalanan ke Turki dan Qatar untuk membuat konten-konten terbaru.

Meskipun bertekad membuat vlog yang menarik untuk salurannya, namun Verrell mengakui jika dirinya tidak terlalu mengejar uang dari Youtube. Dia lebih memburu penghargaan.

Lebih lanjut, Verrell mengungkapkan, apabila vlognya tersebut bisa menghasilkan uang, maka dia menganggap hal tersebut sebagai bonus saja. "Penghasilan utama aku bukan dari Youtube. Prioritas utamaku syuting, kalau misalnya kelar kerja pikirin konten untuk Youtube," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9045 seconds (0.1#10.140)