Main Film Lagi Setelah Absen 7 Tahun, Ini yang Pertama Dilakukan Lulu Tobing

Jum'at, 28 Juni 2019 - 23:03 WIB
Main Film Lagi Setelah Absen 7 Tahun, Ini yang Pertama Dilakukan Lulu Tobing
Main Film Lagi Setelah Absen 7 Tahun, Ini yang Pertama Dilakukan Lulu Tobing
A A A
JAKARTA - Kembali bermain film layar lebar setelah tujuh tahun cuti, aktris yang terkenal di era 2000-an, Lulu Tobing harus kembali melakukan adaptasi. Mantan istri dari anggota Keluarga Cendana, Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana itu juga harus melalui proses casting sebelum memperoleh kesempatan main di film berjudul Dua Garis Biru.

Hal yang kali pertama dilakukan Lulu Tobing seusai melewati proses casting adalah reading naskah sambil menyesuaikan diri dengan ritme kerja tim. Meski sempat ragu untuk melakukan comeback, namun akhirnya aktris berusia 41 tahun itu mantap berakting lagi.

Lulu Tobing berargumen jika hatinya tergerak saat disodori naskah Dua Garis Biru. Pergerakan hati itu membuatnya percaya diri untuk kembali ke lokasi syuting.

"Enggak bisa mundur lagi, sudah komitmen ada proses reading, baru deh berkarya lagi. Ketemu tenant, akhirnya tadi enggak yakin untuk mulai lagi, akhirnya dengan ada proses reading jadi semangat dan mau lagi," ucap Lulu Tobing saat ditemui di Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Awal-awal kulit saya sampai bruntusan karena stres dan panik. Pernah akting di Negeri 5 Menara (2012), tapi setelah itu saya jeda karena ingin punya kehidupan pribadi," imbuh Lulu Tobing.

Di Dua Garis Biru, Lulu Tobing merasa beruntung, karena mendapat lawan main yang kooperatif. Hal tersebut memudahkannya beradaptasi dan mendalami peran. "Paniknya di proses reading saja, latihan di ruangan, kemudian syuting," tandas Lulu Tobing.

Mendapatkan peran sebagai pemeran pendukung, Lulu Tobing mengaku tidak masalah. Sebelumnya, ketika masih jaya-jayanya, Lulu Tobing selalu mendapatkan peran utama.

"Sebenarnya saya beberapa kali ditawari main film. Namun tawaran peran ini membuat hati saya tergerak. Saya diaudisi sekali, jadwalnya tepat sekali. Tadinya saya enggak yakin untuk kembali ke layar lebar karena percaya diri sudah berkurang," beber Lulu Tobing.

Hal cukup unik terjadi dalam kembalinya Lulu Tobing ke dunia akting. Saat produser senior Chand Parwez dari Starvision menawari main film, Lulu Tobing langsung menyanggupi. "Saya pikir, ini takdir saya untuk kembali ke dunia film. Makanya saya kembali terlibat di film ini," tegas dia.

Sementara itu, Lulu Tobing juga mengungkapkan bahwa dirinya bersedia bermain di Dua Garis Biru besutan Gina S Noer dan bakal tayang di seluruh bioskop mulai 11 Juli 2019, karena ceritanya yang menyentuh dan menyayat hati.

"Sebagai seorang ibu mendapat cerita yang anaknya hamil ketika masih sekolah membuat saya waswas. Ceritanya mengena banget dan bisa buat pelajaran buat ibu-ibu yang memiliki anak ABG harus hati-hati. termasuk saya tidak ingin sesibuk dulu, saya ingin punya kehidupan pribadi dan menikmatinya," tutup Lulu Tobing.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4288 seconds (0.1#10.140)