Maria Idol Beri Motivasi Peserta Audisi Indonesian Idol Medan

Minggu, 07 Juli 2019 - 13:30 WIB
Maria Idol Beri Motivasi Peserta Audisi Indonesian Idol Medan
Maria Idol Beri Motivasi Peserta Audisi Indonesian Idol Medan
A A A
MEDAN - Audisi Indonesian Idol tahun 2019 selama dua hari di Gedung Medan International Convention Center (MICC), Medan berlangsung meriah. Audisi ini digelar pada Sabtu—Minggu, 6—7 Juli 2019.

Acara ini kian meriah dengan kehadiran juara Indonesian Idol 2018, Maria. Sebagai bintang tamu, pemilik nama lengkap Maria Simorangkir ini hadir menyumbangkan beberapa buah lagu sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh peserta audisi agar mampu mencapai pentas spektakuler hingga menjadi juara.

Maria berpesan dan memberikan tips kepada para peserta untuk tetap semangat dan harus percaya diri. "Tipsnya lagi harus tetap semangat, percaya diri, dan berdoa kepada Tuhan. Gapai mimpi mu setinggi langit, jangan gampang menyerah. Dan yang paling penting jangan lupa makan dulu sebelum ikut audisi dan banyak minum air putih serta tetap jaga kesehatan," ungkapnya.

Menanggapi antusiasme para peserta audisi di Kota Medan dapat menambah energi Indonesian Idol. "Tahun ini bersemangat aku lihat para pesertanya. Berulang kali latihan, main gitar. Aku lihat semangatnya euforianya baik banget," tuturnya.

Maria berharap, audisi Indonesian Idol 2019 di Medan akan menelurkan satu lagi bakat dari kota asalnya tersebut. "Mudah-mudahan yang menang nanti dari Medan lagi," kata Maria.

Selain Maria, Judika juga dijadwalkan tampil sebagai bintang tamu di audisi Indonesian Idol 2019 di Medan. Selama Indonesian Idol berlangsung, Medan kerap kali menyumbangkan peserta yang mampu masuk hingga babak 12 besar sampai menjadi juara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6561 seconds (0.1#10.140)
pixels