Biji Aprikot Bisa Bebaskan Kulit Kusam

Senin, 08 Juli 2019 - 13:30 WIB
Biji Aprikot Bisa Bebaskan Kulit Kusam
Biji Aprikot Bisa Bebaskan Kulit Kusam
A A A
JAKARTA - Terbebas dari masalah kulit, seperti kulit kusam, jerawat dan komedo merupakan idaman wanita. Tak heran jika untuk memiliki wajah yang bersih dan cantik, banyak perempuan menggunakan beragam produk kecantikan yang ada di pasaran dengan beragam keunggulan.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kaum wanita bisa menggunakan biji aprikot . Jika tak mau repot, White-Neng memberi cara mudah dengan White-Neng Apricot Facial Scrub. Produk pembersih wajah ini dilengkapi dengan biji aprikot sebagai exfolian alami yang membantu membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit yang kusam.

"Sehingga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri para penggunanya sesuai dengan campaign Cerahkan wajahmu, cerahkan harimu," kata Lisia Margaret selaku Senior Marketing Strategist White-Neng. (Baca juga: Wanita Hamil Harus Waspadai Musim Panas ).

Seperti diketahui, biji aprikot mengandung vitamin B17 yang dapat membunuh sel-sel kanker, termasuk sel kanker kulit yang dapat menyebabkan masalah pada kulit. Biji buah aprikot yang tela diolah dalam bentuk minyak esensial juga mengandung moisturizer yang cukup tinggi.

Tak heran jika minyak esensial biji aprikot kerap digunakan untuk melembutkan atau mengatasi kulit kering, terutama pada bagian siku, lutut dan tumit. Penggunaan minyak biji buah aprikot pada kulit juga menghasilkan kulit yang lebih glowing atau cerah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6825 seconds (0.1#10.140)
pixels