Iklan Restoran Cepat Saji di China Diduga Jiplak Video Musik Blackpink

Selasa, 16 Juli 2019 - 22:02 WIB
Iklan Restoran Cepat Saji di China Diduga Jiplak Video Musik Blackpink
Iklan Restoran Cepat Saji di China Diduga Jiplak Video Musik Blackpink
A A A
SEOUL - Video musik DDU-DU DDU-DU milik girl band Blackpink diduga dijiplak oleh KFC China. Restoran cepat saji yang menyuguhkan hidangan ayam sebagai hidangan utama itu dilaporkan menjiplak beberapa adegan dari video musik Blacpink untuk iklan mereka.

Dilansir dari Koreaboo, warganet China pun menunjukkan kesamaan antara video musik girl band asal Korea Selatan tersebut dengan iklan KFC di China.

Iklan KFC itu bertujuan untuk memperkenalkan minuman baru bernama Queen Mojito yang baru-baru ini muncul di China. Set iklan tersebut menampilkan papan catur besar dengan aktris yang duduk di atas bidak catur raja sebagai takhta.



Di iklan itu juga menunjukkan gadis tengah bermain catur sendiri dan menggunakan satu pion untuk menjatuhkan yang lain. Seluruh adegan ini hampir sama persis dengan adegan solo Jennie dalam video musik DDU-DU DDU-DU.

Kemiripan antara video musik Blackpink dengan iklan KFC di China tak sampai disitu. Ada juga adegan yang menampilkan aktris di papan tulis, mirip dengan adegan Lisa.

Sementara, warganet di China mengatakan bahwa satu-satunya perbedaan utama dari iklan dan video musik itu adalah aktris yang berperan di dalamnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6244 seconds (0.1#10.140)