Wesley Snipes Belum 100% Ikhlas Lepas Blade ke Mahershala Ali

Rabu, 24 Juli 2019 - 16:30 WIB
Wesley Snipes Belum 100% Ikhlas Lepas Blade ke Mahershala Ali
Wesley Snipes Belum 100% Ikhlas Lepas Blade ke Mahershala Ali
A A A
Wesley Snipes sepertinya sudah legawa dengan keputusan Marvel Studios untuk membuat ulang film Blade tanpa kehadiran dirinya. Wesley adalah pemeran asli Blade di film yang dibuat Marvel pada 1998. Dia telah membintangi trilogi Blade yang membentang pada 1998—2004.

Namun, pada akhir pekan lalu, Marvel Studios mengumumkan akan me-reboot film tersebut tanpa Wesley. Mereka memilih Mahershala Ali untuk memerankan superhero pembasmi vampir di reboot Blade tersebut. Meski terkesan legawa, tapi Wesley sepertinya masih belum ikhlas 100% melepas peran tersebut.

“Vampire breaking news. Pesan dari Daywalker… Hey MCU (Marvel Cinematic Universe), apa kita belum ke jalan ini sebelumnya? Aye yah, beberapa orang brengsek selalu berusaha berseluncur ke atas… hahaha,” tulis Wesley di Twitter.

Para penggemar lama trilogi Blade asli langsung memberikan dukungan kepadanya. Kicauan itu ditulis Wesley setelah sebelumnya dia merilis pernyataan terkait pemilihan Mahershala sebagai Blade baru.

“Kepada semua Daywalkers yang sekarang sedang kaget, santaiiii. Meskipun kabar itu mengejutkan, ini BAIK. Seperti ‘bisnis’ ‘hiburan!’ Lebih menenangkan kru MCU—selalu seorang penggemar. Hormat bagi grandmaster Stan (Lee). Selamat dan salam kepada Mahershala, artis cakep dan berbakat yang ekspresinya saya tunggu nanti. Insya Allah, suatu hari kita akan bekerja sama. Lebih pentingnya kepada penggemar loyal saya, banjir cinta ini membahagiakan. Saya bersyukur atas dukungan yang tidak pernah berakhir ini. Jadi, ‘jangan takut, jangan khawatir, ini bukan akhir akhir cerita.’ Selamat datang Daywalker Klique,” tulis Wesley dalam pernyataan yang diterima ComicBook.com.

Belum diketahui kapan film reboot Blade akan diproduksi atau dirilis. Namun, sejumlah laporan menyebut, Blade tidak akan menjadi bagian dari Phase 4 MCU yang akan dimulai tahun depan dengan Black Widow pada 1 Mei 2020. Blade disebut akan menjadi bagian dari Phase 5 yang kemungkinan dimulai pada 2022 atau 2023.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0556 seconds (0.1#10.140)