Kim Jaejoong Terpilih Jadi Bintang Utama Drama Jane The Virgin

Kamis, 25 Juli 2019 - 18:06 WIB
Kim Jaejoong Terpilih Jadi Bintang Utama Drama Jane The Virgin
Kim Jaejoong Terpilih Jadi Bintang Utama Drama Jane The Virgin
A A A
SEOUL - Kim Jaejoong JYJ segera kembali ke depan kamera dalam waktu dekat ini! Pasalnya, pada 23 Juli, dikabarkan bahwa actor tampan itu akan menjadi bintang utama pria dalam drama Channel A berjudul "Jane the Virgin."

"Jane the Virgin" adalah remake dari serial TV komedi Amerika Serikat dengan nama yang sama, dimana saat ini masuk musim kelima. Drama ini bercerita tentang Jane, wanita berusia 23 tahun yang hamil oleh dokter kandungannya. (Baca juga: Atasi Komentar Negatif, Song Hye Kyo Ambil Tindakan Hukum ).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Jaejoong , C-JeS Entertainment mengatakan artisnya mendapat tawaran itu. "Kim Jaejoong telah menerima tawaran untuk peran utama Channel '‘ Jane the Virgin ’dan saat ini sedang meninjaunya,” kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

Dalam drama populer ini, Kim Jaejoong berperan sebagai Han Ji Hoon, ahli waris dan pemilik Hotel Marbella. Dia adalah karakter yang tampan dengan kepribadian yang dikatakan sebagai’orang jahat’. Ini akan menjadi drama pertama Kim Jaejoong dalam dua tahun, sejak dia tampil di drama Manhole pada 2017.

Tapi, para penggemar harus bersabar menyaksikan penampilan Kim Jaejoong. Pasalnya, drama "Jane the Virgin" baru akan tayang perdana pada akhir tahun ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4936 seconds (0.1#10.140)