Puaskan Penggemar Boba, Tokyo Hadirkan Tapioca Dream Land

Sabtu, 27 Juli 2019 - 03:27 WIB
Puaskan Penggemar Boba, Tokyo Hadirkan Tapioca Dream Land
Puaskan Penggemar Boba, Tokyo Hadirkan Tapioca Dream Land
A A A
TOKYO - Tokyo Tapioca Land, sebuah taman hiburan bubble tea akan segera dibuka di depan Stasiun Harajuku, Tokyo, Jepang. Taman hiburan ini dijadwalkan bisa dikunjungi untuk umum mulai 13 Agustus-16 September dengan beragam atraksi menarik yang memuaskan keinginan para penggemar boba.

Dilaporkan Soranews24, dengan tema Tapioca Dream Land, pengunjung dapat menggunakan boba atau bola-bola tapioka untuk digunakan dalam segala hal, mulai dari makanan dan minuman hingga dekorasi dan atraksi. Jadi bersiaplah untuk terpesona dengan pengalaman boba baru.

Beberapa toko boba terkenal juga akan hadir di taman hiburan ini dan menawarkan beragam menu bubble tea.

Tokyo Tapioca Land akan berada di area perbelanjaan yang baru dibangun yang disebut Jing, yang berjarak sekitar dua menit berjalan kaki dari stasiun JR Harajuku, dan dapat diakses langsung dari Stasiun Meiji Jingu-mae Metro Tokyo. Artinya, taman hiburan ini akan berada di lokasi yang sangat nyaman.

Oleh karena dibuka saat musim panas, maka diperkirakan taman hiburan ini akan dipenuhi oleh banyak orang. Agar tidak kehabisan, disarankan untuk membeli tiket terlebih dahulu. Hanya akan ada 1.000 tiket presale, dan masing-masing seharga 1.000 yen atau sekitar Rp128 ribu) dan kurang dari 200 yen untuk on the spot.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5403 seconds (0.1#10.140)