Song Jae Rim Jadi Konduktor di Drama I Wanna Hear Your Song

Kamis, 01 Agustus 2019 - 08:54 WIB
Song Jae Rim Jadi Konduktor di Drama I Wanna Hear Your Song
Song Jae Rim Jadi Konduktor di Drama I Wanna Hear Your Song
A A A
SEOUL - "I Wanna Hear Your Song" adalah drama komedi romantis misteri tentang seorang simpanse bernama Hong Yi Young yang diperankan oleh gugudan Kim Sejeong. Dia kehilangan semua ingatannya pada malam pembunuhan.

Setelah bertemu dengan seorang pria tuna rungu yang mencurigakan bernama Jang Yoon yang dimainkan oleh Yeon Woo Jin, dia memulai sebuah pencarian untuk menemukan kebenaran. Sementara, Song Jae Rim akan memainkan peran sebagai konduktor orkestra Nam Joo Wan.

Dalam drama itu, Nam Joo Wan diikuti oleh semua jenis gosip dan kritik jahat, tetapi bukannya kesal, dia menikmati perhatian itu. Penampilannya sebagai konduktor begitu menawan dan indah sehingga tidak ada yang bisa memandang rendah keterampilannya. Karena dia sangat keras dengan musiknya sendiri, emua anggota orkestra merasa lelah dengan Nam Joo Wan karena kerap melakukan perubahan ekspresi dan gerakan.

Saat ini, minat terbesar Nam Joo Wan adalah Hong Yi Young. Terlepas dari kenyataan bahwa dia hanya memiliki keterampilan rata-rata, Nam Joo Wan menyaksikan Hong Yi Young dengan penuh semangat. Sementara, mereka tampaknya hanya memiliki hubungan senior-junior, keduanya bahkan lebih rumit daripada yang terlihat.

Belum lagi, Nam Joo Wan tahu tentang kenangan Hong Yi Young yang hilang dan tidak ingin dia mengingatnya, membuat pemirsa semakin penasaran untuk mengetahui kebenaran di balik kenangan Hong Yi Young.

"I Wanna Hear Your Song" merupakan drama KBS 2 TV yang akan tayang perdana pada 5 Agustus pukul 10 malam dan akan tayang setiap Senin-Selasa. Drama ini juga bisa disaksikan di Viki dengan teks bahasa Inggris.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)