Ulang Tahun ke-30, RCTI Gelar RCTI Fest di Central Park Mall

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 20:30 WIB
Ulang Tahun ke-30, RCTI Gelar RCTI Fest di Central Park Mall
Ulang Tahun ke-30, RCTI Gelar RCTI Fest di Central Park Mall
A A A
JAKARTA - Stasiun televisi RCTI merayakan ulang tahun ke-30 dengan menggelar RCTI Festival. Acara ini akan digelar selama 3 hari berturut-turut pada 16, 17 dan 18 Agustus 2019 di Tribeca Park — Central Park Mall, Jakarta Barat.

Tantan Sumartana selaku Sales & Marketing Director RCTI mengatakan 30 tahun bukan perjalanan singkat. Namun, sampai saat ini, menurut Tantan, RCTI selalu menjadi yang terbaik. Dalam 3 tahun terakhir, RCTI juga menggelar berbagai acara hiburan untuk para pemirsanya dalam merayakan ulang tahunnya.

“Selama 30 tahun RCTI senantiasa menemani pemirsa setiap harinya lewat program pilihan yang menghibur. Sebagai bentuk apresiasi kepada pemirsa setia, kami persembahkan RCTI Fest guna mengingatkan kembali program-program RCTI selama 30 tahun berkarya. Ke depan kami akan terus memberikan program berkualitas untuk dinikmati oleh pemirsa RCTI di tanah air”, ujar Tantan Sumartana kepada SINDO seusai jumpa pers RCTI Fest di Studio 1 MNC Studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/8).

Tantan mengungkapkan semua orang punya kenangan tentang RCTI. Kini, memasuki usia 30 tahun, RCTI ingin masyarakat juga lebih tumbuh dan kembang lewat event atau program mereka yang bisa memberikan inspirasi bagi pemirsa.

Vokalis band Gigi Armand Maulana sebagai salah satu penampil dalam acara ini menceritakan bahwa RCTI menjadi bagian dalam perjalanan karier pribadi maupun bersama Gigi yang sudah mencapai usia 25 tahun ini. Armand sudah lama bekerja sama dengan RCTI. Sejak era 90an, wajahnya sudah nongol di layar RCTI ketika dia membantu Trio Libels di program Panggung Libels. Kini, dia menjadi salah satu anggota keluarga besar MNC Group setelah menjadi salah satu juri Rising Star Indonesia di RCTI.

“Saya berharap mereka tetap jaga konsistensi jadi TV besar dan bisa tetap menjaga hubungan dengan artis bukan hanya musik ada film lain kota. Saya doakan ada program baru bagus mendidik bagi masyarakat untuk membantu kembangkan dunia hiburan di Indonesia," kata Armand.

Pembetot bass Gigi, Thomas Ramdhan pun mengaku kalo RCTI menjadi bagian perjalanan kariernya sebagai band yang namanya terus konsisten berkarya di industri musik tanah air. “Nghak bisa dipungkiri buat kami dibesarkan oleh RCTI dan bisa dikenal karena RCTI dan mungkin peran TV lain di MNC Group," ucapnya.

Sebagai informasi, dalam acara RCTI Fest ini menampilkan event sesuai dengan tema perjalanan RCTI selama 30 tahun yang menampilkan kolaborasi antara music, food, fans, art dan memorabilia program RCTI dalam sebuah festival, dan art installation. Melalui Art Installation, RCTI menghadirkan sejumlah booth dengan tema program-program RCTI unggulan yang telah menghiasi dunia pertelevisian Indonesia selama 30 tahun seperti Si Doel, dahSyat, Doraemon, Indonesian Idol, Dunia Terbalik dan masih banyak yang lainnya. Pengunjung RCTI Fest bisa bebas melakukan ekspresi berbagai gaya untuk berfoto di memorabilia keren yang telah disiapkan.

Abdul dan Kahitna akan tampil pada 16 Agustus. Keseruan beberapa kompetisi seperti Lomba Vokal Grup Lagu Kemerdekaan, Lomba Musik Akustik dan penampilan dari Rendy Pandugo, Gogo Idol Jr dan Four Twenty akan hadir pada 17 Agustus, RCTI Fest akan ditutup dengan keseruan penampilan istimewa dari GIGI dan Anneth Idol Jr pada 18 Agustus 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6571 seconds (0.1#10.140)