Selebriti Hollywood Pamer Perhiasan Mewah dari Label Chopard

Minggu, 04 Agustus 2019 - 11:48 WIB
Selebriti Hollywood Pamer Perhiasan Mewah dari Label Chopard
Selebriti Hollywood Pamer Perhiasan Mewah dari Label Chopard
A A A
SEJUMLAH selebriti Hollywood menghadiri acara London Bond Street Boutique Opening. Di acara ini sejumlah selebriti menggunakan perhiasan mewah dari label Chopard. Dalam rilis yang diterima KORAN SINDO, aktris Academy Awards, Julianne Moore, mengenakan sepasang anting-anting indah dengan zamrud berpotongan marquise dan zamrud berbentuk bulat. Anting-anting ini dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikat Fairmined.

Tak hanya anting, aktris berusia 58 tahun ini mengenakan gelang berlian yang ditata dalam platinum dengan total 30,6 karat. Gelang tersebut dihiasi dengan emas putih 18 karat. Adapun cincin yang dikenakannya, yakni cincin emas putih 18 karat yang menam pilkan zamrud berbentuk buah pir 7,7 karat. Cincin itu dihiasi dengan brilian mewah.

Semua koleksi yang dipakai istri Bart Freundlich ini merupakan koleksi dari Haute Joaillerie Collection. Sementara itu, aktris Academy Awards lainnya, Marion Cotillard, memilih menggunakan sepasang tanzanite berbentuk buah pir. Tak hanya itu, aktris berkebangsaan Prancis ini menggunakan anting-anting titanium dari Red Carpet Collection.

Adapun arloji yang dipakainya adalah arloji berlian dan mutiara dari L’Heure du Diamant Collection. Tak hanya para aktris, para aktor pun tampil mewah dengan koleksi perhiasan dari Chopard. Misalnya saja James Norton yang mengenakan arloji L.U.C XPS 1860 dalam emas mawar 18 karat.

Sementara itu, aktor Academy Awards Colin Firth mengenakan L.U.C Twist QF Fairmined dalam emas putih 18 karat. Istri Colin Firth, Livia Firth, mengenakan kalung emas putih 18 karat dengan opal hitam, berlian, turmalin, dan safir. Pendiri organisasi Eco Age ini mengenakan cincin zamrud yang dibuat dari emas putih 18 karat. Semua perhiasan tersebut berasal dari koleksi Haute Joaillerie.

Adapun brand ambassador Chopard, yakni Araya Hargate tampil glamor dengan satu set perhiasan yang terdiri dari kalung, sepasang anting-anting, dan gelang dari batu rubi. Satu set perhiasan tersebut berasal dari Red Carpet Collection. Cincin emas putih 18 karat yang menampilkan ruby 5,2 karat berbentuk oval berasal dari Koleksi Haute Joaillerie. Sementara itu, cincin emas putih 18 karat dengan berlian dari For You Collection.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7047 seconds (0.1#10.140)