Fourtwnty & Maliq & D'essentials Akan Tampil Intim Sepanggung

Minggu, 04 Agustus 2019 - 15:41 WIB
Fourtwnty & Maliq & Dessentials Akan Tampil Intim Sepanggung
Fourtwnty & Maliq & D'essentials Akan Tampil Intim Sepanggung
A A A
JAKARTA - Sukses memanggungkan penyanyi solo Tulus lewat konser intim, kini promotor musik Optimus One dan Concerts.id akan menampilkan Fourtwnty dan Maliq & D’essentials di panggung musik berkelas bertajuk One Intimate Night Show With Fourtwnty & Maliq & D’essentials. Konser ini rencananya akan dihelat di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 9 September 2019.

Pertunjukan ini dipastikan akan unik dan spektakuler karena menampilkan dua band dengan aliran musik yang berbeda. Fourtwnty dikenal bergenre pop, sedangkan Maliq & D’Essentials beraliran jazz. Konsep intimate yang diusung dalam konser ini tentu menarik untuk dinantikan.

Fourtwnty adalah grup band yang terbentuk sejak tahun 2010. Band yang berada di jalur indie ini sukses dikenal pecinta musik Indonesia berkat lagu berjudul Zona Nyaman yang merupakan soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Sedangkan Maliq & D’Essentials yang terbentuk pada 2002 mendulang popularitas setelah tampil di Jakarta International Jazz Festival tahun 2005 silam. Perpaduan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dalam lagu-lagu Maliq & d’Essentials, menjadi salah satu andalan khas mereka. Musik yang dimainkannya khas dan kadang tidak terkesan seperti lagu-lagu populer Indonesia pada umumnya. Sepanjang karier bermusiknya, Maliq & D'Essentials sudah mengeluarkan tujuh album: 1st, Free Your Mind, Mata Hati Telinga, The Beginning Of A Beautiful Life, Sriwedari, Musik Pop dan Senandung Senandika.

CEO Optimus One Rachmat Subakti mengungkapkan, gelaran musik kali ini adalah merupakan bukti komitmen Optimus One dan Concerts.id dalam rangka ikut berkontribusi mempersembahkan event berkualitas kepada penikmat musik TanahAir. Dalam event kali ini, mereka turut menggandeng BookMyShow.id.

“Ini adalah bukti komitmen kami dalam mempersembahkan event musik spektakuler dengan menampilkan para musisi Tanah Air yang memiliki talenta luar biasa dan senantiasa didukung oleh para penggemar setia mereka,” ungkap Rachmat dalam siaran pers yang diterima SINDO, Kamis (1/8).

Rachmat menambahkan, pihaknya tak menamplik jika banyak yang bertanya-tanya mengapa mereka menampilkan dua grup musik dengan genre berbeda dalam satu panggung. Menurut Rachmat, ini dilakukan karena mereka ingin menyuguhkan pertunjukan musik berkelas,berkualitas dan spektakuler.

“Sesuai dengan visi kami yakni menghelat gelaran musik berkonsep intimate show berkelas dan berbeda dari gelaran musik pada umumnya," kata Rachmat.

Ke depan, Rachmat memaparkan bahwa Optimus One melalui gelaran One Intimate Night Show-nya, berkomitmen untuk menampilkan artis-artis berkualitas. Mereka juga siap mengguncang jagat hiburan musik Indonesia baik dengan artis lokal maupun internasional.

Sementara, tiket untuk One Intimate Night Show With Fourtwnty & Maliq & D’essentials bisa didapatkan di www.id.bookmyshow.com. Ada 3 kelas tiket yang ditawarkan untuk pertunjukan ini, yaitu kelas Festival B yang dibandrol Rp200.000 (presale) dan Rp300.000 harga normal, kemudian Festival A dengan harga Rp300.000 (presale) dan Rp400.000 harga normal. Terakhir, kelas VIP yang untuk harga presale dibandrol Rp450.000 dan Rp550.000 untuk harga normal.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4586 seconds (0.1#10.140)