Lewat Simplysiti, Siti Nurhaliza Ingin Wanita Indonesia Lebih Cantik

Kamis, 08 Agustus 2019 - 19:56 WIB
Lewat Simplysiti, Siti Nurhaliza Ingin Wanita Indonesia Lebih Cantik
Lewat Simplysiti, Siti Nurhaliza Ingin Wanita Indonesia Lebih Cantik
A A A
JAKARTA - Dato Sri Siti Nurhaliza menganggap Indonesia sudah seperti rumah keduanya. Tak terhitung seberapa sering dia datang ke Indonesia untuk beragam urusan, baik menyanyi maupun urusan pribadi. Tapi, kali ini penyanyi asal Malaysia itu datang untuk mengajak wanita Indonesia tampil lebih cantik.

Seperti diketahui, Siti merupakan Founder Simplysiti, produk kecantikan internasional yang sukses di Malaysia dan mulai diperkenalkan di Indonesia.

“Bahwa setiap wanita Indonesia terlahir cantik, baik dari hati maupun parasnya. Dengan keyakinan itu, saya Siti Nurhaliza membawa Simplysiti ke Indonesia yang ditujukan untuk membantu menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia,” kata Siti dalam launching ceremony bertajuk "Arisan Simplysiti" di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Siti yang diidentikkan dengan kecantikan khas wanita Asia itu mengatakan produknya itu dirancang untuk kaum perempuan yang membutuhkan produk kecantikan yang aman dan berstandar internasional serta cocok untuk kulit wanita Asia.

“Jadi, tentu saja halalan toyyiban, yang berarti selain terjamin halal, juga memiliki bahan-bahan berkualitas terbaik dengan teknologi terkini,” ujar dia.

“Karena kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik. Selain itu, di Simplysiti kami menyelaraskannya dengan teknologi terkini sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi para wanita,” tambah Siti.

Sementara, CEO Simplysiti Indonesia, Rachel menjelaskan salah satu keunggulan produknya adalah dibuat menggunakan teknologi mutakhir yang berasal dari Korea. Alasannya Korea menjadi trendsetter kecantikan di wilayah Asia, terutama Indonesia.

“Untuk itu, tim Research and Development Simplysiti berkolaborasi dengan ahli teknologi kecantikan di Korea untuk menghasilkan produk terbaik. Proses produksi Simplysiti sebagian besar dilakukan di Korea lalu didistribusikan ke Malaysia, Brunei Darusallam dan kini juga hadir di Indonesia,” terang Rachel.

Di Indonesia, Simplysiti meluncurkan lini skincare unggulan, yakni Dermagic Beauty Moisturiser. Ini adalah krim pertama dan satu-satunya yang mengkolaborasikan 3 keunggulan yang mampu mencerahkan, meremajakan dan yang paling unik berfungsi sebagai mood booster.

Dermagic Beauty Moisturiser dikembangkan dengan teknologi Korea dan mengandung Korean Plant Stem Cell. Dengan kandungan ini, Dermagic Beauty Moisturiser mampu mencerahkan kulit, membuat kulit wajah tidak kusam serta semakin bersinar.

Dermagic Beauty Moisturiser juga memiliki kandungan Hyaluronic Acid atau HA yang mampu meregenerasi sel kulit baru sehingga membuat kulit wajah kembali kencang dan berfungsi sebagai anti-aging. Selain itu Hyaluronic Acid (HA) akan membantu dan menjaga kelembapan kulit agar senantiasa mulus.

Yang tak kalah penting, Dermagic Beauty Moisturiser memiliki formula khusus dengan bahan alami Plant Endorphin dari HappyBerry yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang berfungsi sebagai mood booster yang dapat meningkatkan suasana hati bagi pemakainya.

Berbagai keunggulan Dermagic ini diyakini bisa menjadi solusi bagi wanita Indonesia yang ingin tetap tampil cantik ketika menjalani perannya dalam kehidupan sehari-hari, baik di dalam keluarga maupun karir.

"Apalagi kita tahu wanita yang tinggal di kota-kota besar tingkat stress-nya cukup tinggi. Sementara wanita dituntut untuk selalu tampil cantik, baik dari wajahnya maupun hatinya. Simplysiti bisa menjadi jawaban untuk menyelaraskan kecantikan yang sudah dimiliki wanita Indonesia,” tutur Rachel.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4185 seconds (0.1#10.140)