Ribuan Penggemar Disney Siap Menyerbu D23 Expo

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 12:00 WIB
Ribuan Penggemar Disney Siap Menyerbu D23 Expo
Ribuan Penggemar Disney Siap Menyerbu D23 Expo
A A A
ANAHEIM - Tagline The Happiest Place on Earth memang benar adanya. Disneyland dengan seluruh daya magisnya memancarkan kebahagiaan dari dalam seluruh pengunjungnya. Dari anak-anak hingga yang telah senior.

Di akhir pekan ini kebahagiaan tersebut meningkat. Pagelaran D23 Expo adalah alasan utamanya. Pada 23—25 Agustus fans Disney mulai dari penggila Marvel, Disney Princess, The Simpsons, serta lainnya tumpah ruah dalam hajat besar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Amerika Serikat (AS).

Fans mulai berdatangan sejak awal minggu. Saat KORAN SINDO dan SINDONews tiba Rabu (21/8) pagi waktu setempat, penggemar Disney sudah berseliweran di sekitar venue, bahkan ada yang camping, demi bisa masuk paling awal.

Hotel serta berbagai fasilitas umum pun dipenuhi para penggila karakter Disney. Fans memang datang ke Anaheim Convention Center bukan tanpa persiapan. Ratusan ribu pengunjung mendandani dirinya sesuai dengan karakter Disney favorit mereka alias cosplay.

Mereka datang dari penjuru AS dan juga dunia. Tak ketinggalan juga dari Indonesia. Salah satunya Febby Rastanty, aktris yang dikenal dalam seri Cinta Anak Muda itu hadir di D23, membidik pengalaman untuk menikmati sensasi wahana teranyar Star Wars: Galaxy’s Edge.

“Aku juga sama pengen lihat Disney Legends Award. Aku pengen lihat Robert Downey (Jr.),” ujar penggemar Pixar tersebut.

Selain selebritas berusia 23 tahun itu, ada juga Glenn Alinskie. Aktor yang kini merambah dunia wirausaha tersebut merupakan penggemar berat Star Wars. "Aku merupakan adrenaline junkie jadi pengen coba ride nya. Pengen juga experience the whole Disneyland," kata dia. "Merchandise-nya juga banyak yang eksklusif," imbuhnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4249 seconds (0.1#10.140)