Ay Caramba! Keluarga The Simpsons Sapa Fans di D23 Expo

Minggu, 25 Agustus 2019 - 15:30 WIB
Ay Caramba! Keluarga The Simpsons Sapa Fans di D23 Expo
Ay Caramba! Keluarga The Simpsons Sapa Fans di D23 Expo
A A A
Untuk pertama kali dalam sejarah, keluarga favorit Amerika Serikat (AS) dan juga dunia, The Simpsons hadir di D23 Expo. Melenggang-lenggangnya Homer, Marge, Bart, Lisa, dan juga Maggie tak lepas dari diakuisinya Fox oleh Disney beberapa waktu lalu.

Di ajang akbar yang mempertemukan fans dengan Disney ini penggila The Simpsons mendapat kesempatan langka bertemu seluruh karakter keluarga kuning tersebut, Sabtu pagi (24/8) waktu setempat.

Tak pelak, keriuhan terjadi. Media dan juga fans sangat antusias mengikuti diskusi panel dengan pencipta The Simpsons Matt Groening, Eksekutif Produser Al Jean, Supervising Director Mike B Anderson, dan pengisi suara Nancy Cartwright serta Yeardley Smith. Bocoran apa saja yang bakal disajikan pada musim baru meluncur deras.

"Kami melakukannya untuk fans. Kami ingin mendapatkan feedback dari fans, yang menyukai hal yang kami lakukan selama ini," ujar Groening.

Dengan diluncurkannya Disney+, 12 November nanti, pencinta The Simpsons bisa menyaksikan 30 musim serial para layanan streaming tersebut. The Simpons bisa hadir di Disney+ berkat akuisisi Fox oleh Disney yang rampung pada awal tahun ini. The Simpsons adalah salah satu properti ikonik Fox yang kini menjadi bagian dari keluarga besar Disnye.

Para penunjung yang hadir dalam sesi ini mendapatkan suvenir eksklusif The Simpsons. Fans juga rela antre untuk berfoto bersama Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie serta mendapatkan tanda tangan Matt Groening.

Fanatisme fans The Simpsons memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini berkaitan erat dengan lamanya keluarga yang berdomisili di Springfield ini sudah wara-wiri di layar kaca, yakni sejak 1987.

Urusan menciptakan sejarah dalam dunia sitcom memang tak ada yang lebih mumpuni daripada The Simpsons. Buah kreativitas Matt Groening ini merupakan serial sitcom terlama dalam sejarah televisi. Sejak saat itu, sudah 30 musim The Simpsons menghibur ratusan juta pencintanya di seluruh dunia. Beragam award sudah memenuhi lemari Fox, di antaranya 33 Emmy, 34 Annie Awards, 9 Environmental Media Awards, 7 People’s Choice Awards serta 12 Writers Guild of America Awards, termasuk penghargaan Outstanding Writing pada Animated Program Award tahun ini. The Simpsons juga menahbiskan diri sebagai serial animasi pertama yanag mendapat pengakuan di Peabody Award serta dinominasikan di Oscar pada 2012 untuk kategori film pendek The Longest Daycare. Tak hanya itu, The Simpsons juga mendapat pengakuan luar biasa dan diganjar Hollywood Walk of Fame pada 2000. Film animasi untuk dewasa tersebut pun mendapat gelar kehormatan sebagai serial terbaik Abad 20 oleh Majalah Time serta serial terbaik sepanjang masa oleh Vulture pada 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7114 seconds (0.1#10.140)