Byun Woo Seok Sosok Jenius yang Diremehkan

Selasa, 27 Agustus 2019 - 09:17 WIB
Byun Woo Seok Sosok Jenius yang Diremehkan
Byun Woo Seok Sosok Jenius yang Diremehkan
A A A
SEOUL - Byun Woo Seok merupakan orang pandai, tetapi dia diremehkan. Hal itu terekam dalam drama JTBC berjudul "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" yang siap tayang Senin-Selasa, mulai 16 September 2019, pukul 9:30 malam.

Drama ini bercerita tentang seorang raja yang mengajukan permintaan kepada agen kencan terbaik Joseon Flower Crew untuk melindungi cinta pertamanya. Atas permintaan itu, tiga mak comblang agen mempertaruhkan nyawanya untuk mengubah wanita miskin Gae Ddong yang diperankan Gong Seung Yeon untuk menjadi wanita paling mulia.

Byun Woo Suk adalah Do Joon, dealer informasi terbaik di Hanyang, tapi dia mudah diremehkan. Di bawah eksterior flower boy-nya, Do Joon adalah seorang jenius yang berpengalaman dalam Analects of Confucius, politik, dan kedokteran, belum lagi kepribadiannya yang paling murni dari yang murni.

"[Do Joon] adalah karakter yang pertama-tama menarik perhatian Anda dengan penampilan luarnya yang manis dan kemudian memenangkan Anda sepenuhnya saat Anda melihat semakin banyak kekuatan batinnya," kata sebuah sumber dari drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency".

Drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" juga dibintangi pemain top Korea, seperti Kim Min Jae, Gong Seung Yeon, Seo Ji Hoon, Park Ji Hoon, dan banyak lagi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6745 seconds (0.1#10.140)