A2R Tersingkir di Babak Kontes KDI 2019

Selasa, 27 Agustus 2019 - 11:08 WIB
A2R Tersingkir di Babak Kontes KDI 2019
A2R Tersingkir di Babak Kontes KDI 2019
A A A
JAKARTA - Memasuki episode keenam Babak Kontes KDI 2019, Senin (26/8/2019) malam, bakat kontestan semakin terlihat. Sebut saja Hikam, Rio, Arwi, Marvin, Archi, A2R, Nia, Anisa, Suci, Riza, Rezki, Putri, dan Neli. Mereka menampilkan performa terbaiknya.

Pembukaan Kontes KDI 2019 semakin meriah dengan adanya duet antara Ayu Ting Ting dan Bertrand Peto dengan membawakan lagu berjudul “Dia”. Dilanjutkan dengan penampilan 12 besar kontestan yang menyanyikan lagu “Goyang Nasi Padang” secara medley, serta penampilan magician Master Limbad.

Putri asal Medan menjadi pembuka. Dia berduet dengan Wulan, senior KDI yang sukses membawakan lagu Mati Aku milik Rhoma Irama. Dilanjutkan penampilan Marvin asal Ponorogo yang berkolaborasi dengan Vita, menyanyikan Kopi Susu. Setelah itu, giliran Sejoli yang berduet dengan Maya membawakan lagu Kuch Kuch Hota Hai.

Dari ketiga kontestan yang telah tampil, Sejoli dan Putri dinobatkan menjadi kontestan yang paling mencuri perhatian para juri. "Sebenarnya semuanya nggak ada yang menonjol-menonjol banget. Marvin untuk suara, kamu biasa saja, meskipun ada peningkatan. Ya, untuk penampilan dan suara yang paling mending adalah Sejoli," kata Ayu Ting Ting.

Di segmen kedua, giliran Arci asal Ende yang berduet dengan Yuli membawakan lagu Santai karya Rhoma Irama. Lanjut, duet apik antara Hikam asal Barru dengan juara KDI tahun lalu, yakni Abi. Mereka membawakan lagu Tak Bosan. Terakhir, kolaborasi Suci dan Kiki yang menyanyikan Nirmala.

Dari ketiganya, Suci berhasil menghipnosis penonton dan dewan juri sehingga mendapatkan standing applause dari keempat juri. "Suci, penampilan kamu memang bagus banget. Harmonisasinya terjaga, all out, bisa saling melengkapi dan mengimbangi sama Kiki," tutur Iis Dahlia.

Panggung KDI semakin hangat di segmen ketga yang menampilkan Rio asal Bukit Tinggi yang berduet dengan Mahesya KDI dengan lagu Sabda Cinta. Disusul Anisa asal Tanjung Balai yang tak mau kalah tampil menarik. Dia berduet dengan Delima membawakan lagu asal India, yakni Dil Laga Liya.

Riza asal Mojokerto juga sukses membuat baper saat tampil bersama Widhi lewat lagu Stasiun Balapan. Tak mau kalah, Nia yang tampil dengan Gita KDI mendapat perhatian saat membawakan lagu Semakin Sayang Semakin Kejam karya Suto Pranto.

Rezky dan Yovi membuat suasana meriah dengan menyanyikan Cincin Kepalsuan yang menutup segmen ini dengan ciamik. Sementara, kembar A2R berduet dengan Musbrother menyanyikan Dahsyat.

"Nia, ekspresi kamu bagus dan penampilan kamu glamor malam ini. Suara kamu juga mantap sesuai sama penghayatan lirik lagunya," ungkap Okky. (Baca juga: Super Junior Siapkan Hadiah Spesial Saat Rilis Album 'SJ Returns 3' ).

Sayang, di babak ini A2R tidak bisa lanjut. Mereka harus menghentikan mimpi menjadi bintang KDI 2019. Sementara, kontestan yang berhasil lolos mengaku bersyukur. Salah satunya Suci.

“Alhamdulilah, seneng bersyukur banget bisa lolos. Karena semua kontestan tampil maksimal malam ini. Untuk kedepannya pasti akan mempersiapkan penampilan yang lebih baik lagi, karena persaingan akan semakin ketat," bebernya.

Kontes KDI minggu depan akan menampilkan 11 kontesan yang akan tampil di babak selanjutnya. Untuk mendukung kontestan KDI 2019, bisa dilakukan dengan cara likes foto kontestan di Instagram @officialMNCTV dan sms ke 95151 dengan ketik KDI (spasi) nama kontestan.

Sementara, di KDI tadi malam ditutup dengan penampilan spesial dari Repvblik yang membawakan lagu Selimut Tetangga dan Andaikan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9928 seconds (0.1#10.140)