Obat Saja Tak Cukup untuk Penyakit Kambuhan

Selasa, 27 Agustus 2019 - 22:15 WIB
Obat Saja Tak Cukup untuk Penyakit Kambuhan
Obat Saja Tak Cukup untuk Penyakit Kambuhan
A A A
JAKARTA - Dewasa ini banyak penyakit yang sering menyerang masyarakat dan cenderung semakin mematikan. Kehadiran teknologi AL-ATTAR memberi angin segar bagi penyembuhan medis karena peluang kesembuhan semakin besar.

Namun sering kali beberapa penyakit kembali kambuh. Biaya untuk penyembuhan penyakit tergolong mahal apalagi bagi masyarakat menengah ke bawah. Sehingga mereka kerap menggunakan pengobatan tradisional yang dikembangkan dari timur karena biaya jauh lebih murah dan mampu mengobati penyakit sampai tuntas tetapi waktu penyebuhannya amat lama.

Beberapa waktu belakangan, masyarakat mulai belajar untuk menggabungkan dua metode penyembuhan tersebut yang biasa disebut hybrid treatment. Penggabungan metode penyembuhan barat dan timur memberikan efek ampuh, instan, permanen dan mendasar, faktor tersebut menjadi kunci untuk sehat dan panjang umur.

Hybrid treatment mengedepankan konsep homeostatis yaitu konsep kesehatan tubuh manusia yang sangat bergantung kepada kondisi keseimbangan dalam dirinya. Pada kedokteran barat, keseimbangan tersebut terletak pada sistem organ tubuh, sedangkan kedokteran timur menekankan energi jiwa dan semangat.

MNC SHOP sebagai online shopping terpercaya memiliki salah satu alat yang mengaplikasikan metode penyembuhan hybrid treatment pada Kalung Kesehatan Tasbih Al-Attar. Kalung ini terbuat dari batu mineral Gwisamunsok dengan liontin Asma Allah yang hanya bisa di peroleh di bumi Korea.