Wall Street English Indonesia Hidupkan Pendidikan di Jawa Barat

Kamis, 29 Agustus 2019 - 15:37 WIB
Wall Street English Indonesia Hidupkan Pendidikan di Jawa Barat
Wall Street English Indonesia Hidupkan Pendidikan di Jawa Barat
A A A
JAKARTA - Wall Street English (WSE) Indonesia cabang Dago, Jawa Barat hadir dengan konsep “independent building” yang dilengkapi fasilitas digital lounge, area social club dan tampilan layaknya co-working space.

“Wall Street English sudah ada selama 12 tahun untuk menjadikan masyarakat Indonesia lebih kompetitif melalui bahasa Inggris. WSE sudah membantu lebih dari 50.000 member mencapai kesuksesan dalam karir, studi, bisnis dan tujuan mereka lainnya. Kami mengukuhkan komitmen kami kepada masyarakat produktif Bandung dan Jawa Barat dengan adanya cabang baru di Dago, Bandung karena hampir seperlima penduduk Jawa Barat tinggal di Bandung sebagai Ibu Kota Provinsi. Kami yakin kehadiran WSE dapat membangun SDM unggul Jawa Barat,” kata Kish Gill, CEO Wall Street English Indonesia.

Sepeerti diketahui, WSE Dago baru diresmikan. Hadirnya di Provinsi Jawa Barat ini karena daerahnya menjadi lokasi favorit investor asing untuk menanam modal di Indonesia. Berdasarkan data Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), tercatat jumlah penanaman modal asing (PMA) sepanjang tahun 2018 mencapai US$ 5.57 miliar dengan total projek mencapai 4.713.

Proyeksi Badan Pusat Statistik juga mencatat Jawa Barat sebagai provinsi dengan jumlah populasi tertinggi di Indonesia, yaitu mencapai 49.9 juta jiwa pada 2020. Data ini menunjukkan pentingnya SDM Jawa Barat yang unggul serta kompetitif untuk menggarap peluang yang ada dan menarik investasi lokal maupun asing.

Acara peresmian WSE di Jl. Sulanjana No. 3, Dago, Bandung dan menjadi cabang WSE pertama di Indonesia ini didukung dengan kehadiran Jesica Fitriana (Putri Indonesia Pariwisata 2019, Putri Indonesia Jawa Barat 2019, dan Miss Supranational Indonesia 2019) yang memilih WSE sebagai sarana untuk mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris.

“Saya memahami pentingnya memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik untuk membanggakan Indonesia di kancah international. Inilah alasan saya bergabung dengan Wall Street English. Sejak bergabung di WSE saya menjadi lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris dan hal ini sangat penting untuk karir saya kedepan. Jadi pada kesempatan ini, saya ingin mengajak semua anak muda Bandung untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris mereka dan ikut menjadi SDM Jawa Barat yang unggul” jelas Jesica.

Sebagai bentuk kontribusi WSE membangun SDM Jawa Barat, di akhir September WSE Indonesia akan mengadakan acara #WSESpeakHeula yang mendatangkan tokoh-tokoh inspiratif sebagai pembicara.

Acara ini akan dikemas secara interaktif untuk pelajar SMA, perguruan tinggi dan juga kaum milenial Jawa Barat yang ingin mengetahui bagaimana kemampuan berbahasa Inggris dapat membantu mencapai mimpi mereka serta membawa banyak peluang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4015 seconds (0.1#10.140)