HBO Asia dan Viu Garap Serial The Bridge Season 2

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 18:09 WIB
HBO Asia dan Viu Garap Serial The Bridge Season 2
HBO Asia dan Viu Garap Serial The Bridge Season 2
A A A
JAKARTA - HBO Asia dan Viu mengumumkan kerja sama dalam season kedua dari Viu Original, The Bridge. Serial 10 episode ini pun akan mulai proses pengambilan gambar tahun ini dan akan ditayangkan secara serentak di Viu dan kanal-kanal serta layanan-layanan HBO Asia pada awal 2020.

Menggunakan adaptasi bebas atas season kedua dari serial aslinya, pada season kedua ini akan mengisahkan satu tahun setelah cerita season pertama berakhir, di mana sebuah kapal pesiar yang terdaftar di Singapura hanyut ke daratan di Johor bersama keluarga Indonesia yang telah meninggal.

Menyelidiki pembunuhan berantai yang terjadi, para tokoh dalam serial ini terperosok dalam jaringan pengkhianatan, penipuan dan tragedi pribadi.

"Serial ini, adaptasi Asia dari format berlisensi yang sukses, yang diproduksi bersama dengan Viu, akan melengkapi rangkaian produksi HBO Asia Original kami yang terus bertambah yang tersedia untuk audiens global," kata Jonathan Spink, Chief Executive Officer dari HBO Asia.

The Bridge dilisensikan dari produsen dan distributor global Endemol Shine Group. Viu juga bekerja sama dengan mitra lama Double Vision untuk memproduksi musim kedua, seperti pada musim pertama. Season kedua dari The Bridge akan hadir di Viu di 17 negara, serta di jejaring kanal dan layanan HBO Asia, termasuk HBO, HBO GO dan HBO ON DEMAND, di 24 wilayah.

The Bridge awalnya dibuat dan ditulis oleh Hans Rosenfeldt, kemudian diproduksi bersama Filmlance Internasional Swedia, bagian dari Endemol Shine Group dan Denmark Nimbus Film. The Bridge (Bron/Broen) diproduksi bersama-sama dengan Sveriges Television, DR, jaringan Televisi Jerman ZDF, ZDF Enterprises Gmbh, Film i Skåne, NRK, Dana Film Kopenhagen, Grup Lumiere, Stiftelsen Ystad Österlen Filmfond, Norvision dan kerjasama operasional dengan Malmö Stad.

“Ini telah menjadi contoh nyata dari kerjasama nuansa - budaya, kreatif dan komersial untuk menghasilkan drama yang telah terbukti berhasil di wilayah lain. Adaptasi Season kedua memperkuat keyakinan kami pada potensi format naskah di Asia dan kami berharap ini akan membuka jalan bagi lebih banyak lagi produksi bersama," kata Rashmi Bajpai, Executive Director Asia dari Endemol Shine International.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4269 seconds (0.1#10.140)