Jungleland Meluncurkan Gundala Megadrop

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 19:53 WIB
Jungleland Meluncurkan Gundala Megadrop
Jungleland Meluncurkan Gundala Megadrop
A A A
JAKARTA - ‘Gundala’, film besutan Joko Anwar produksi Screenplay Films dan Bumi Langit bekerjasama dengan Legacy Picture saat ini sedang hangat diperbincangkan. Hari perdana penayangannya berhasil meraup 174.013 penonton (filmindonesia.or.id), pujian dan komentar pun luar biasa ramai di tengah masyarakat dan juga public figure.

Kini Indonesia patut bangga memiliki film pahlawan super yang berkualitas, saatnya pahlawan super lokal Indonesia menunjukkan keberadaanya. Jungleland sebagai theme park keluarga terbesar di Indonesia ambil bagian dalam rasa bangga terhadap karya anak bangsa ini, bekerjasama dengan PT. Screenplay Bumi Langit sebagai pemegang hak cipta Gundala menghadirkan semangat sosok pahlawan tersebut dalam wahana favorit keluarga yang menguji adrenalin, yaitu Gundala Megadrop.

Gundala Megadrop merupakan re-launching dari wahana megadrop yang sudah ada di Jungleland, sebagai dukungan terhadap kebangkitan pahlawan super Indonesia Jungleland memasukan nama Gundala pada wahana ini. Gundala Megadrop sendiri hadir bagaikan petir yang menerjang Sancaka (nama pemeran dalam film Gundala yang bdiperankan oleh Abimana) untuk mendapatkan kekuatan dari langit dan menjadi patriot pertama dari jagat sinema bumi langit pembela kebenaran.

Pengunjung sendiri dapat merasakan keseruannya dan sensasi seperti petir yang terjatuh dari ketinggian 38 meter, dan menjadi patriot bernama Gundala. Pengunjung juga dapat menemukan experience berupa green screen area, photo spot, fun games, dan dapat juga menikmati mini show dan meet and greet dengan karakter gundala di zona mysteria Jungleland.

Pada Sabtu 31 Agustus 2019 besok, Jungleland me-relaunching Gundala Megadrop dengan sangat memukau, pertunjukan action show dengan karakter Gundala dihadirkan sebagai karakter yang menjadi icon di wahana ini, para tamu undangan pun kemudian ditantang untuk mencoba wahana yang mampu membuatnya berteriak kencang menikmati sensasi luarbiasa dari wahana ini.

Jungleland sendiri Adventure Theme Park sendiri merupakan unit bisnisUnit Usaha dari PT. Graha Andrasentra Propertindo Tbk, di bawah naunganAnak Perusahaan PT. Bakrieland Development Tbk yang mengelola properti berlokasi di Bogor dan Sentul., yang pada tTahun ini Jungleland Jungleland sendiri memiliki visi menjadi pilihan kunjungan dan theme park terbaik di Indonesia dengan misi Let’s Create Happiness, dengan menjunjung tinggi Integritas, Profesionalisme, Team work, Service Excellence dan Creative dari setiap Rangersnya.

Selain menyediakan wahana yang sesuai untuk keluarga, Jungleland Adventure Theme Park pun berupaya juga menghadirkan menghasilkan beragam petualangan seru yang dikemas dalam pPertunjukan, konten hiburan digital, dan event tematik yang berkelas setiap saat agar, sehingga upaya Jungleland menjadi pilihan tempat wisata utama terbaik untuk bagi keluarga pun tidak dapat diragukan lagi Indonesia.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9278 seconds (0.1#10.140)