Tiga Genre Favorit Penonton Film Indonesia

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 10:14 WIB
Tiga Genre Favorit Penonton Film Indonesia
Tiga Genre Favorit Penonton Film Indonesia
A A A
PENONTON jelas turut andil dalam kualitas perfilman Indonesia. Dengan banyaknya orang yang ingin menonton film Indonesia, para sineas mendapat suntikan energi positif untuk terus meningkatkan kualitas film yang dibuatnya.

Hal ini juga membuat bisnis bioskop menjadi industri yang menjanjikan. Perusahaan asal Korea Selatan pun menargetkan pembukaan 100 bioskop baru hingga 2020. Nah, kira-kira genre apa yang menjadi favorit penonton film Indonesia? GEN SINDO melakukan survei daring yang diikuti oleh 136 responden.

Survei diambil pada 23 Agustus 2019. Berikut ini hasilnya.

1.Drama Romantis
Genre ini disukai 40% responden. Kaum perempuan paling banyak menyukai genre ini. Itu karena mereka senang dengan fantasi, ingin diperlakukan istimewa, dan senang berimajinasi.

2. Horor
Genre yang selalu jadi favorit di Indonesia. Terkadang tak peduli kualitasnya. Sebanyak 40% responden menyukai jenis ini dengan alasan seru, suka dikagetin , serta make - up setannya yang keren.

3. Laga
Efeknya bagus, jalan ceritanya menarik, serta jarang ditemui di dunia nyata sehingga membuat penonton lebih menyukai genre film laga dan fantasi.

NUR KAMILAH
GEN SINDO-Universitas Negeri Jakarta
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3343 seconds (0.1#10.140)