Jadi Trending Topic, Cerita Hantu Kuyang dari Kaltim Dibuat Film

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 21:26 WIB
Jadi Trending Topic,...
Jadi Trending Topic, Cerita Hantu Kuyang dari Kaltim Dibuat Film
A A A
JAKARTA - Cerita hantu kuyang dari Kalimantan timur menjadi trending topic. Banyak yang penasaran dengan kisahnya. Apalagi, ibu kota akan dipindah ke sana.

Setelah ramai diperbincangkan, Matta Cinema dan Umbara Brothers Film pun berusaha mengangkat cerita tersebut ke layar lebar dengan judul KUYANG "The Potrait of Nightmare".

Cornelio Sunny selaku produser film tersebut mengatakan Kuyang "The Potrait of Nightmare" baru saja menyelesaikan proses syuting dan akan menjadi film produksi pertama dari Matta Cinema. Sementara, bagi Umbara Brothers Film ini adalah film kedua karena sebelumnya sudah merilis film Satu Suro.

Seperti diketahui, Kuyang merupakan manusia yang menuntut ajaran ilmu tertentu untuk mendapatkan keabadian. Wujudnya adalah kepala dengan isi tubuh tanpa kulit.

Mengangkat cerita folklor asal Kalimantan, Kuyang "The Potrait of Nightmare" diharapkan memberi warna pada film horor di Indonesia. Untuk menyaksikan, pecinta film horor harus d lebih bersabar karena film yang di disutradarai Ismail Basbeth ini rencananya baru akan dirilis pada pertengahan 2020.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0746 seconds (0.1#10.140)