Pretty Boys, Proyek Impian Akting Bareng Vincent dan Desta

Minggu, 01 September 2019 - 18:44 WIB
Pretty Boys, Proyek Impian Akting Bareng Vincent dan Desta
Pretty Boys, Proyek Impian Akting Bareng Vincent dan Desta
A A A
JAKARTA - Desta Mahendra dan Vincent Rompies dikenal sebagai duo presenter yang cukup kondang di Tanah Air. Tak cukup menjadi presenter, duo yang dulunya juga awal Club Eighties ini juga melebarkan sayap ke dunia akting. Wajah Desta sudah cukup wara wiri di layar lebar di sejumlah film.

Kini, duo itu akan tampil bareng di film Pretty Boys. Tak hanya membintangi film ini, Desta dan Vincent juga menjadi produsernya. Film ini juga menjadi debut penyanyi Tompi sebagai seorang sutradara. Pretty Boys juga merupakan nama rumah produksi milik Desta dan Vincent.

Ide cerita Pretty Boys berawal dari pemikiran Desta dan Vincent tentang dunia industri hiburan televisi. Lama berkecimpung di dunia tersebut, Desta dan Vincent pun cukup tahu seluk beluk program televisi. Mereka juga paham sisi negatif dan positif setiap program televisi.

Pretty Boys mengangkat tentang kisah sepasang sahabat yang bermimpi untuk bisa menjadi presenter terkenal di industri hiburan Tanah Air. Film ini mengangkat ingar bingar industri pertelevisian Indonesia.

"Nilai edukasi di film ini sebetulnya lebih ke perjuangan mereka menggapai mimpi, mimpi mereka menjadi terkenal, mimpi mereka di dunia entertainment serta nilai persahabatan antar peran. Cuma idenya ada omongan yang kita lihat kondisi pertelevisian banyak program-program yang kayaknya tidak mendidik, apalagi kita punya anak berdua dan kita tahu ini tontonan yang kayaknya kurang baik," kata Desta kepada SINDO dalam wawancara ekslusif film Pretty Boys di kantor The Pretty Boys Pictures di kawasan Antasari, Jumat (30/8).

Pretty Boys menandai kali pertama bagi Desta dan Vincent membintangi satu film bersama. Hal ini sudah menjadi keinginan mereka sejak lama. Apalagi, mereka sudah sering bersama di sejumlah pekerjaan dari penyiar radio, presenter acara televisi dan di band Clubeighties. Namun, tak sekalipun mereka pernah tampil bareng di film. Karenanya, mereka kemudian mendirikan rumah produksi The Pretty Boys Pictures.

"Selama ini, kami berkarya di radio dan televisi. Dalam film pun, kami sudah pernah bermain. Tapi, kami tidak pernah main berdua. Jadi, itu film pertama kami berdua ya sebagai aktor utamanyalah," kata Desta.

Proyek film Pretty Boys menjadi momentum debutan untuk beberapa tokoh di dalamnya. Selain Desta dan Vincent sebagai produser, film ini menjadi momen pertama Tompi menyutradarai film panjang, Imam Darto menulis naskah, dan Onadio Leonardo alias Onad, vokalis Killing Me Inside, sebagai aktor.

Film ini juga dibintangi Danilla Riyadi, Ferry Maryadi, Imam Darto (sekaligus menulis naskah), dan Tora Sudiro. Selain nama-nama tersebut, sejumlah selebritas pun turut tampil sebagai cameo, diantaranya Roy Marten, Joe P-Project, Iang Darmawan, Roweina Umboh, Natasha Rizky, Najwa Shihab, Aurelie Moeremans, Hesty Purwadinata, Enzy Storia, Dwi Sasono, Glenn Fredly, Augie Fantinus, David Saragih, Rasyid Albuqhari dan Raidan Zaiba.

Pretty Boys yang diproduksi The Pretty Boys Pictures bersama Anima Films ini direncanakan tayang di bioskop pada 19 September 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3759 seconds (0.1#10.140)