Danur 3 Janjikan Cerita yang Lebih Seram dan Menegangkan

Rabu, 04 September 2019 - 01:28 WIB
Danur 3 Janjikan Cerita yang Lebih Seram dan Menegangkan
Danur 3 Janjikan Cerita yang Lebih Seram dan Menegangkan
A A A
JAKARTA - Official trailer film horor Danur 3: Sunyaruri akhirnya telah dirilis. Melalui perilisan trailer yang dilakukan di bioskop CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Danur 3: Sunyaruri tampak menjanjikan kemasan cerita yang lebih seram dan menegangkan.

Dua film Danur sebelumnya selalu menuai sukses. Film garapan Rumah MD Pictures dan Pichouse itu masing-masing disaksikan lebih dari satu juta penonton. Danur: I Can See Ghosts (2017) berhasil meraih 2,7 juta penonton, selanjutnya Danur 2: Maddah (2018) mampu menyerap 2,5 juta penonton. Kemudian, spin-off film Danur, Asih (2018) juga sukses mendatangkan 1,7 juta penonton.

Dengan pencapaian tersebut, sang produser, Manoj Punjabi begitu optimistis dan yakin jika film sekuel Danur ini akan diterima. Menurut Manoj, Danur 3 akan dibawa ke skala level produksi lebih tinggi, mulai dari skenario, karakter hingga skala produksi yang tentunya akan membuat film ini semakin lebih baik dari sekuel film sebelumnya.

"Kita lihat karakternya banyak yang berkembang dari banyak pemain baru. Bagi saya, filmnya interesting di level yang baru. Saya enggak mau banyak cerita dulu soal filmnya, nanti jadi spoiler, tapi intinya bahwa film horor dimensi film beda dengan realita intinya kami ingin orang nonton bisa setakut mungkin baru dikatakan home run," ujar Manoj Punjabi saat ditemui SINDO usai konferensi pers perilisan trailer Danur 3: Sunyaruri, Selasa (2/9) malam.

Trailer Danur 3: Sunyaruri yang berdurasi 2 menit 12 detik menyajikan potongan-potongan adegan yang begitu mendebarkan. Tokoh Risa Saraswati yang diperankan aktris Prilly Latuconsina tampak mengalami sejumlah problem.

Dalam trailer ini pun muncul pemain-pemain baru mewarnai film ketiga yang diangkat dari novel Risa Saraswati ini. Selain Prilly Latuconsina (Risa) dan pemeran Peter CS, ada pula Rizky Nazar (Dimas), Syifa Hadju (Raina), Steffi Zamora (Clara), Umay Shahab (Anton), Chicco Kurniawan (Erik), dan lainnya.

Sederet pemain baru ini akan menjadi teman dari pemeran Risa yang sudah mulai beranjak dewasa, sehingga kehidupannya tak lagi sekadar Peter CS, tetapi sudah mulai memandang kehidupan manusia atau kenyataan. Terutama hubungannya dengan lima hantu kecil yakni Peter, William Janshen, Hans, dan Hendrick. Rencananya, film Danur 3 akan dirilis pada 26 September 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5149 seconds (0.1#10.140)