Luncurkan Collection O, Oyo Hotels Bidik Profesional Muda

Rabu, 04 September 2019 - 03:33 WIB
Luncurkan Collection O, Oyo Hotels Bidik Profesional Muda
Luncurkan Collection O, Oyo Hotels Bidik Profesional Muda
A A A
JAKARTA - OYO Hotels and Homes meluncurkan Collection O, hotel budget premium dengan fasilitas terlengkap setara standar internasional. Menyasar kalangan profesional muda, Collection O memberikan pilihan untuk mereka yang sedang dalam perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata.

Collection O tetap memberikan core promise OYO yaitu koneksi Wi-Fi cepat yang gratis, air panas, linen bersih, perlengkapan mandi, kamar mandi higienis, AC, dan televisi. Selain itu, Collection O juga dilengkapi dengan kolam renang, fasilitas olahraga, restoran, ruang pertemuan dan area parkir.

"Lewat Collection O, kami ingin menghadirkan pengalaman menginap dengan lokasi prima dan fasilitas lengkap untuk kalangan profesional muda, pebisnis maupun keluarga, namun tetap dengan harga yang kompetitif. Jika pelanggan mencari pengalaman menginap setara hotel bintang 3, maka Collection O dapat menjadi pilihan tepat," kata Hub Head East Java OYO Indonesia, Andika dalam keterangan resminya, Selasa (3/9).

Semua mitra hotel yang ada di bawah OYO, termasuk Collection O, akan dioperasikan dan dikelola secara penuh oleh tim OYO yang berpengalaman dan terlatih di bidangnya. Mulai dari proses transformasi, operasional hotel, hingga pemasaran hotel baik itu melalui Online Travel Agent (OTA) maupun secara offline.

Masing-masing dari mereka juga ditempatkan di setiap aspek utama pengelolaan hotel, seperti front office, keamanan, hingga housekeeping. Hal ini menjadi nilai tambah bagi para pemilik hotel karena memberikan kemudahan dan efisiensi bagi mereka dalam menjalankan serta mengembangkan bisnisnya tanpa perlu mengelolanya secara langsung.

"Di Surabaya sendiri, setelah resmi beroperasi pada pada Januari 2019, kini OYO di Surabaya berhasil tumbuh sangat pesat dengan menggandeng 58 mitra hotel dan lebih dari 1.598 kamar dalam berbagai kategori produk OYO seperti OYO Rooms, Premium, Flagship dan yang terbaru Collection O," papar Andika.

Surabaya terpilih sebagai lokasi peluncuran, mengingat Ibu Kota Jawa Timur ini merupakan pusat kegiatan bisnis dan hub utama penghubung kota-kota strategis lainnya di Jawa Timur. Collection O 11 The Life Styles Surabaya merupakan hotel pertama untuk kategori ini yang hadir di Kota Pahlawan.

Hadirnya OYO Collection O 11 The Life Styles Surabaya juga turut memperluas jaringan hotel OYO di Indonesia yang kini telah mencapai lebih dari 850 hotel (live) di 86 kota dengan lebih dari 23.000 kamar eksklusif semenjak resmi diluncurkan pada Oktober 2018.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7170 seconds (0.1#10.140)