Ku Hye-sun Tuding Ahn Jae-hyun Berselingkuh dengan Lawan Mainnya

Jum'at, 06 September 2019 - 04:34 WIB
Ku Hye-sun Tuding Ahn Jae-hyun Berselingkuh dengan Lawan Mainnya
Ku Hye-sun Tuding Ahn Jae-hyun Berselingkuh dengan Lawan Mainnya
A A A
SEOUL - Artis Korea Selatan, Ku Hye-sun mengungkapkan penyebab bahtera rumah tangga yang dibangunnya bersama Ahn Jae-hyun retak. Menurut Ku Hye-sun, pria yang pernah menjadi suaminya itu berselingkuh dengan seorang wanita.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Ku Hye-sun melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, setelah laporan Dispatch tentang pesan teks antara dirinya dan Ahn Jae-hyun tersebar luas.

Melalui unggahan tersebut, dia juga menyebutkan memiliki bukti perselingkuhan suaminya itu. Dia menemukan sebuah foto di komputernya yang menampilkan Ahn Jae-hyun tengah makan camilan larut malam dengan seorang aktris di sebuah hotel sambil mengenakan gaun. Foto tersebut dilaporkan diambil setelah Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun menikah.

"Hasil forensik Dispatch? Saya orang yang mengganti ponsel tiga kali tahun ini. Alasan yang tepat untuk bercerai adalah perselingkuhan Ahn Jae-hyun. Saya mendengar begitu banyak desas-desus tentang dia berkencan dengan aktris dalam drama yang sedang dia syuting. Hati saya terganggu apakah percaya atau tidak padanya, jadi sikap saya bolak-balik," tulis Ku Hye-sun.

"Mendengar tentang dia bertukar pesan pada Kakao dengan aktris ini ketika dia tidak akan mengirim pesan teks atau menelepon saya dengan benar dan mengatakan dia sedang sibuk, membuat saya merasa dikhianati dan sepertinya hati saya semakin hancur. Itu sebabnya saya masih butuh waktu untuk mengatur perasaan saya," tambahnya.

"Saya punya foto yang saya temukan di komputer suami saya setelah pernikahan kami. (Dalam foto), dia sedang makan camilan larut malam dengan seorang aktris di sebuah hotel sambil mengenakan gaun. Saya akan menyerahkannya ke pengadilan sebagai bukti," tandasnya.

Terkait pernyataan yang diungkapkan Ku Hye-sun itu, seorang sumber terdekat Ahn Jae-hyun membantahnya. Ahn Jae-hyun dikatakan tidak pernah mengunjungi hotel bersama seorang wanita setelah menikah. Dia juga tidak berselingkuh. Sedangkan, wanita yang dimaksud pada foto tersebut merupakan mantan kekasih Ahn Jae-hyun.

"Ahn Jae-hyun tidak pernah pergi ke hotel dengan wanita yang berbeda setelah menikah atau berselingkuh, jadi foto seperti itu juga tidak ada. Tampaknya foto yang disebutkan Ku Hye-sun yang katanya ditemukan di komputernya adalah foto mantan pacar Ahn Jae-hyun yang dia sebutkan di TVN Newlywed Diary. Ini adalah kisah yang bahkan dia ungkapkan sendiri di variety show, tetapi dia mengklaim bahwa itu adalah sesuatu yang terjadi setelah pernikahan mereka," papar sumber tersebut.

Sementara, terkait kasus perceraiannya dengan Ahn Jae-hyun, saat ini Ku Hye-sun memilih untuk rehat dari dunia hiburan dan fokus kembali kuliah. Perwakilan hukum Ku Hye-sun, Jung Kyung Suk dari firma hukum LIWU Law Group menyampaikan hal tersebut kepada Sports Donga.

"Ku Hye-sun untuk sementara menghentikan kegiatan sebagai entertainer setelah perilisan koleksi esainya I Am Your Pet yang dia sedang kerjakan. Dia sedang bersiap untuk kembali ke perguruan tinggi," ungkap Jung Kyung Suk.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1003 seconds (0.1#10.140)