Lagu Ternyata Cinta Bikin Samsons Jaga Eksistensi

Senin, 09 September 2019 - 18:12 WIB
Lagu Ternyata Cinta Bikin Samsons Jaga Eksistensi
Lagu Ternyata Cinta Bikin Samsons Jaga Eksistensi
A A A
JAKARTA - Samsons kembali merilis single terbaru yang berjudul Ternyata Cinta. Di bawah naungan Universal Music Indonesia, Samsons berusaha menjaga eksistensinya di industry music Indonesia, setelah pada tahun lalu memperkenalkan Tuhan Tak Pernah Salah dan Stay As You Are pada Februari 2019.

Sesuai dengan judul lagu Ternyata Cinta, para personel Samsons kembali menyuguhkan lagu bertemakan cinta sesuai dengan karakter music mereka. Lagu bertema romansa memang menjadi pakem Samsons, walau tema cinta itu bisa diintepretasi atau diterjemahkan ke dalam banyak hal secara universal.

Jika dilihat dari lirik, lagu Ternyata Cinta memiliki banyak bumbu tentang sebuah kisah cinta. Ada keadaan patah hati, kesedihan, pertengkaran, hingga kata cinta itu sendiri yang kembali mengelilinggi perasaan yang tidak bisa dibohongi diri sendiri.

Intinya, lirik di lagu ini membawa cinta kepada jalannya, yang memang ternyata cinta adalah jawabannya. Tidak sulit juga untuk mengerti isi pesan dari lirik yang ingin disampaikan.

Samsons mengambil padanan kata yang sederhana tanpa menjauh dari tema lagunya. Dari departeman bunyi-bunyian, aransemen yang disajikan juga tidak jauh berbeda dari lagu-lagu Samsons terdahulu.

Benang merahnya adalah pada warna musik pop ballad yang mereka usung sejak lama. Semua instrumen yang dimainkan para personel terdengar solid di lagu ini, ditambah bunyian dari instrument alat musik keyboard yang membuat karakter suara sang vokalis menjadi semakin kuat dan nyaman untuk didengar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)