Zilingo Zalebration Ikut Ramaikan Festival Belanja Online Akhir Tahun

Selasa, 10 September 2019 - 03:33 WIB
Zilingo Zalebration Ikut Ramaikan Festival Belanja Online Akhir Tahun
Zilingo Zalebration Ikut Ramaikan Festival Belanja Online Akhir Tahun
A A A
JAKARTA - Zilingo tidak mau ketinggalan dalam menyambut festival belanja online tahun ini. eCommerce bermarkas di Singapura itu mengumumkan Zilingo Zalebration, sebuah festival belanja untuk pelanggan setianya di Indonesia. Festival tersebut dimulai pada 1 September dan akan berlangsung hingga akhir tahun ini.Sebagai perusahaan yang mendorong pemberdayaan melalui ekspresi diri, Zilingo memegang teguh misinya untuk menyediakan pilihan dengan nilai terbaik, tren terkini dengan pilihan gaya terluas bagi para pelanggan melalui pilihan 4 juta gaya yang ada dalam platform.
"Di Zilingo, kami berusaha untuk mendukung individualitas setiap orang di Indonesia melalui penawaran yang beragam. Kami memperjuangkan kebebasan setiap orang dalam cara berpakaian sehingga mereka dapat menunjukkan kecantikan alami dan kepercayaan diri. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fashion, Zilingo selalu berupaya untuk menyediakan beragam gaya," kata VP and Head of B2C Marketing Zilingo, Sarah Humaira dalam keterangan resminya, Senin (9/9).

"Melalui Zilingo Zalebration, kami mendorong pelanggan kami untuk mengeksplorasi potensi mereka di bidang fashion dan mengekspresikan diri melalui pilihan unik melalui fashion statement masing-masing," tambahnya.

Zilingo akan memulai kampanye dengan Zilingo 9.9 Zalebration yang berlangsung dari 1 hingga 11 September 2019. Pelanggan dapat menantikan penawaran menarik seperti flash sale dengan diskon sebesar 99 yang diselenggarakan dua kali dalam sehari, di siang hari dari pukul 12.00-15.00 WIB dan sore pukul 18.00-21.00 WIB dengan harga terendah mulai dari Rp9 ribu.

Selain itu, Zilingo juga menyediakan lebih dari 999 hadiah untuk diundi. Semakin banyak transaksi yang dilakukan pelanggan di Zilingo.com, semakin besar pula kesempatan untuk meraih berbagai hadiah fantastis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6230 seconds (0.1#10.140)