Alasan Wanita Lakukan Orgasme Palsu

Jum'at, 13 September 2019 - 18:17 WIB
Alasan Wanita Lakukan Orgasme Palsu
Alasan Wanita Lakukan Orgasme Palsu
A A A
JAKARTA - Tak hanya pria, kaum wanita juga kerap melakukan orgasme palsu atau fake orgasm dengan berbagai alasan. Salah satunya perempuan ingin menyenangkan pasangan mereka ketika berhubungan seks.

"Kalau sebagai wanita tidak melakukan fake orgasm, si laki-laki akan merasa 'Kok ada yang salah sama di perempuan nih, atau salah di saya?' Jadi bisa mengganggu pride lelaki," kata seksolog dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM).

Meski melakukan orgasme palsu, dr. Haekal menuturkan bahwa jangan menganggap pria tidak mengetahui apa yang dilakukan pasangannya. Pasalnya ketika berhubungan seks, orgasme sungguhan memberikan sensasi yang berbeda dengan orgasme palsu.

"Meskipun perempuan bisa fake orgasm, tapi pria bisa tahu. Orgasme beneran itu otot vagina akan mencengkram penis pria," tuturnya.

Sementara, teknik penetrasi yang salah, kata dr. Haekal, menjadi salah satu penyebab wanita belum mencapai orgasme. Selain itu, penis yang ereksi tidak secara optimal juga dapat menjadi penyebab lainnya.

Bahkan, rasa takut mengganggu anak yang sedang tidur, gangguan hormonal hingga takut hamil membuat wanita melakukan orgasme palsu. "Laki-lakinya sudah lama ejakulasi, si perempuan belum, tapi karena takut disalahkan akhirnya melakukan fake orgasm," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9844 seconds (0.1#10.140)