Perubahan Gaya Hidup Tarra Budiman

Kamis, 26 September 2019 - 08:59 WIB
Perubahan Gaya Hidup Tarra Budiman
Perubahan Gaya Hidup Tarra Budiman
A A A
JAKARTA - Tarra Budiman menjadi salah satu artis dengan jadwal yang cukup padat. Sebagian besar waktunya dihabiskan di tempat kerja. Maklum, dunia hiburan yang digelutinya membuat dia memiliki jam kerja yang tak kenal waktu.

Kondisi ini yang membuatnya dituntut untuk selalu prima. Sementara, tidak mudah untuk menjaga tubuh dalam kondisi stabil. Namun, dengan mengubah gaya hidup, dia mulai bisa melakukannya.

“Saya itu kan bekerja di tempat yang tidak mengenal waktu. Bahkan, sempat sakit hingga akhirnya mengubah gaya hidup. Tapi yang paling membuat saya sadar akan kesehatan ketika saya kehilangan sahabat saya dan ini yang membuat saya berubah, berusaha terus menjaga kesehatan,” kata Tarra.

Untuk menjaga kesehatan, hal yang dilakukan, seperti istirahat yang cukup. Menurutnya istrihat menjadi hal yang paling penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Saat lelah, maka untuk memuluhkannya itu dengan beristirahat.

“Kemudian makanan. Ini sangat penting, makanan yang kita konsumsi itu berpengaruh pada tubuh dan makanan sehat menjadi bagian penting. Kemudian olahraga. Saya itu suka lari, tapi sekarang lagi suka sepedaan,” ujarnya.

“Penyakit saya itu suka kram dan memang harus segara ditangani. Awalnya itu harus psikoterapi, itu bikin malas karena waktunya. Tapi, sekarang saya bisa menggunakan ponsel untuk berkonsultasi dengan dokter,” kata bebernya.

Tarra mengaku lewat aplikasi SehatQ yang ada diponselnya, hal itu memudahkan dirinya dalam menjalali hidup sehat. Dia bisa chat dengan dokter mengenai berbagai masalah kesehatan. Bahkan, jika ingin bertemu dokter, dia bisa langsung bertemu, tanpa harus mengantre.

“Saya pernah ke Jepang dan sulit bertemu dokter. Bahasanya juga sulit. Tapi saya bisa konsultasi dengan dokter lewat ponsel saya,” ujarnya.

Founder dan CEO SehatQ Linda Wijaya mengatakan masyarakat bisa dapat berkonsultasi secara realtime dengan tim dokter SehatQ yang berpengalaman. Aplikasi ini bukan hanya untuk membantu mengatasi keluhan kesehatan, juga untuk mendampingi pengguna menerapkan gaya hidup sehat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3254 seconds (0.1#10.140)