Nano Band Lebih Dewasa dengan Lagu Kamu

Kamis, 26 September 2019 - 09:30 WIB
Nano Band Lebih Dewasa dengan Lagu Kamu
Nano Band Lebih Dewasa dengan Lagu Kamu
A A A
JAKARTA - Nano menjadi salah satu band yang menyita perhatian masyarakat dengan lagu-lagu hit, seperti Sampai Ku Mati dan Separuhku yang menjadi trending topic di YouTobe pada tahun lalu. Mengulang sukses, band yang berdiri pada 2009 ini kembali dengan single Kamu.

Lagu ini terasa berbeda dengan tembang Nano Band sebelumnya. bahkan , Opix (keyboard) mengaku Kamu lebih dewasa dengan musik yang dihadirkan, termasuk lirik lagunya yang semakin berkembang.

"Lagu Kamu ini berbeda dengan lagu sebelumnya. Sekarang kita tidak seperti awal, full band dengan musik yang begitu up beat. Kali ini, kita lebih santai dengan musik dan lirik yang begitu menyentuh,” kata Opix.

“Sejak single Separuhku, kami ingin mengubah lagu-Iagu Nano untuk menyerbarkan energi positif alias happy ending," tambah dia.

Lagu Kamu menceritakan pria berkarakter cuek, tidak romantis dan tidak bisa mengungkapkan perasaan sayang dan tidak mengungkap rasa cintanya secara langsung, baik perkataan maupun tindakan. Namun dibalik sikapnya itu, sebenarnya dia sangat mencintai pasangannya.

"Di Iagu Kamu ini kami merasa berbunga-bunga. Kami bahagia dan merasakan indahnya mencintai serta menyayangi. Dunia terasa indah bila kita punya cinta," tutur Opix.

Seperti diketahui, Nano Band sempat menjadi perbincangan saat mereka memperkenalkan album pertama berjudul VER 1.0. Sayang, popularitas yang diraih ini tidak diimbangi dengan manajemen yang kuat sehingga mereka harus vakum 7 tahun dan ditinggalkan beberapa personel.

"Single Kamu mengawali formasi baru kami yang tinggal berdua dan kita jadi lebih mudah untuk membuat lagu dan ini yang justru kita sekarang menjadi lebih dewasa," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7458 seconds (0.1#10.140)