Fans Dunia Bisa Saksikan Showcase SuperM di Hollywood

Kamis, 26 September 2019 - 10:01 WIB
Fans Dunia Bisa Saksikan Showcase SuperM di Hollywood
Fans Dunia Bisa Saksikan Showcase SuperM di Hollywood
A A A
SEOUL - SuperM dikabarkan akan mengadakan showcase sebagai debut mereka di Hollywood. Tak tanggung-tanggung, penampilan boy band besutan SM Entertainment ini akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia.

Dilansir Allkpop, kabar menggembirakan ini, setelah SM Entertainment bekerja sama dengan Capitol Music Group, Amerika Serikat untuk menjadi tuan rumah showcase perdana SuperM. Showcase ini akan mengusung tajuk SuperM: Live From Capitol Records in Hollywood.

Tanggal dan tempat showcase sudah ditetapkan, yakni di Capitol Records Tower, Hollywood, California, pada 5 Oktober mendatang. Showcase debut SuperM ini akan menjadi kesempatan bagi para personelnya untuk menyanyikan lagu debut mereka secara langsung untuk pertama kalinya.

Seluruh showcase juga akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia melalui YouTube. Cara ini dinilai dapat menarik bagi penggemar yang menonton dari seluruh penjuru dunia.

Lebih menariknya, showcase SuperM ini digelar secara gratis. Meski demikian, untuk menyaksikan penampilan boy band asal Korea Selatan tersebut, disarankan untuk tetap memesan tiket melalui situs resmi SuperM.

Seperti diketahui, SuperM merupakan boy band yang beranggotakan terdiri dari Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Mark, Lucas dan Ten.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5725 seconds (0.1#10.140)