Shawn Mendes Posting Foto Bersama BLACKPINK

Jum'at, 27 September 2019 - 10:09 WIB
Shawn Mendes Posting Foto Bersama BLACKPINK
Shawn Mendes Posting Foto Bersama BLACKPINK
A A A
SEOUL - Shawn Mendes baru saja menggunakan Instagram miliknya untuk berbagi foto yang diambilnya bersama Jisoo, Lisa, dan Jennie dari grup vocal BLACKPINK.

Dalam keterangan gambar, penyanyi asal Kanada ini memasang emoji hati hitam dan menandai akun Instagram resmi BLACKPINK.

Tampaknya ketiga anggota BLACKPINK ini menghadiri konser Seoul “Shawn Mendes: The Tour,” yang berlangsung di KSPO Dome pada 25 September 2019 kemarin.

Sementara, personel BLACKPINK lainnya, Rose tidak bisa bersama anggota lainnya karena dia ada urusan lain, menghadiri acara Saint Laurent di Paris Fashion Week pada 24 September lalu.

Seperti diketahui, BLACKPINK merupakan grup musik asal Korea dengan Subscribers terbanyak di YouTube! Tiga bulan setelah YouTube channel mereka menjadi saluran Korea yang paling banyak berlangganan di platform, BLACKPINK telah mencapai prestasi mengesankan.

Pada 9 September 2019, pukul 6:45, YouTube channel resmi BLACKPINK memiliki total 29.897.163 pelanggan dan menjadikannya saluran grup musik dengan jumlah pelanggan tertinggi di media social itu.

Seperti dilansir Soompi, One Direction yang memegang rekor sebelumnya harus bergeser di tempat kedua dengan jumlah pelanggan di YouTube sebesar 29.886.939 pelanggan.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6376 seconds (0.1#10.140)