40 Tahun Berkarya, Dian Piesesha Kenalkan Album Lembayung Ungu

Senin, 30 September 2019 - 14:57 WIB
40 Tahun Berkarya, Dian...
40 Tahun Berkarya, Dian Piesesha Kenalkan Album Lembayung Ungu
A A A
JAKARTA - Dian Piesesha menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang populer di 1980-an. Lagu-lagunya mampu menghanyutkan suasana. Menandai perjalanan 40 tahun bermusik, pelantun Katakanlah Sayang ini tak hanya mengajak penggemarnya bernostalgia, juga memperkenalkan album barunya.

Panggung musik yang digelar di Cafe Safari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada akhir pekan lalu telah membuat DP Lovers, sebuat penggemar dan pecinta lagu-lagu Dian Piessha ini mengenang masa indah tersebut. Mereka bernyanyi bersama.

Penggemarnya tak hanya datang dari Jakarta, juga berbagai daerah di Indonesia, seperti Cirebon, Bandung dan beberapa kota lainnya. Pada kesempatan itu, penyanyi kelahiran Bandung, 9 Maret 1961 ini juga memperkenalkan album “Lembayung Ungu”.

“Aku sangat mengapresiasi para fans yang mau bersusah payah membuatkan acara khusus untukku. Dan kebetulan aku juga akan meluncurkan album terbaruku Lembayung Ungu, maka aku makin semangat untuk tampil dan memberikan karya terbaik untuk fans dan masyarakat,” kata Dian.

Penyanyi yang berada dalam naungan JK Record ini mengapresiasi kerja keras fans yang terus mengapresiasi karya-karyanya.

“Kebetualan aku ini memiliki filosofi hidup seperti air. Ya mengalir saja. Aku tidak memiliki keinginan atau obsesi yang muluk-muluk. Semua aku jalani dengan hati riang serta tanpa aksi yang aneh-aneh. Apa yang bisa aku kerjakan yang aku kerjakan. Apa yang Tuhan kasih, aku bersyukur banget,” tutur dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8733 seconds (0.1#10.140)