Dapat Pujian Netizen, Pretty Boys Tembus 500 Ribu Penonton

Selasa, 01 Oktober 2019 - 21:30 WIB
Dapat Pujian Netizen, Pretty Boys Tembus 500 Ribu Penonton
Dapat Pujian Netizen, Pretty Boys Tembus 500 Ribu Penonton
A A A
JAKARTA - Film drama komedi Pretty Boys mendapat sambutan hangat masyarakat. Sejak masuk bioskop pada 19 September 2019 lalu, film produksi Anami Films dan The Pretty Boys Pictures telah ditonton lebih dari 500 ribu penikmat film Indonesia.

Tak hanya cerita yang dibangun yang membuat penonton tertawa, dukungan pemain pun mempunyai andil besar. Bahkan, tidak ada yang menyangka jika Onad, vokalis band Killing Me Inside yang baru pertama kali menyelami dunia layar lebar mendapat pujian netizen. Dia sukses menyelami karakter Madam Roni, si koordinator yang kemayu.

Demikian dengan pemain lain yang mampu acting secara natural hingga membuat komedi yang dibangun dekat dengan keseharian. Jika bicara Vincent dan Desta, tak acting pun mereka kerap membuat orang yang melihatnya tertawa.

Warganet juga kagum dengan acting Danilla sebagai Asty yang blak-blakan mengungkapkan perasaannya kepada Anugerah (Vincent).

“Saya enggak pernah pikirkan target, tetapi dengan pencapaian ini (500 ribu penonton), kita bersyukur. Artinya apa yang kita lakukan ini diapresiasi,” kata Desta.

Berbeda dengan Tompi yang menjadi sutradara Pretty Boys ini. Saat membuat, dia membayangkan filmnya itu bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Tompi dinilai berhasil mengambil shot-shot indah, meski dia baru pertama kali duduk menjadi orang nomor satu dibelakang layar. Terlebih ketika potongan-potongan film ditampilkan di media social lewat akun Instagram @prettyboyspictures dan @anamifilms_official, film ini banyak mendapat pujian.

“Dari sinematografi kita memang menampilkan sesuatu yang baru dan saya mengarahkan pemain itu tidak kaku, mengalir saja, kita buat senatural mungkin. Saya juga memastikan skrip yang ada memiliki rasa. Jadi, sebelum penonton merasakan apa yang dilihat, saya berusaha merasakannya lebih dulu,” beber Tompi.

Hasilnya, netizen memberi pujian. Sebut saja akun Instagram @tauren_inst5. Dia mengatakan film komedi Indonesia yang satu ini berbeda. “Selama gw hidup 25 tahun, baru x ni gw ke bioskop cuma buat nonton @prettyboyspictutres Film yang bikin nangis, tapi bacot ngakak,” tulis Tauren.

“Pretty Boys seru dan menyenangkan. Komedi serta ceritanya tepat guna. Akting pemain pun oke,” timpal akun @dedi.yondra.

“GILAAAA! Ngakak sedih ngakak sedih ngakak lagi. Keluar bioskop sambil mijitin rahang sangking pegel ketawa! Barengan pula satu studio mijitin rahang, pecah banget #prettyboysthemovie,” sambung @is.mimii.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9968 seconds (0.1#10.140)