David Beckham dan Blackpink Siapkan Projek Bersama

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 18:03 WIB
David Beckham dan Blackpink Siapkan Projek Bersama
David Beckham dan Blackpink Siapkan Projek Bersama
A A A
SEOUL - David Beckham dan Blackpink akan terlibat projek bersama. Mereka akan menjadi salah satu bintang di perayaan ulang tahun ke-70 brand olahraga Adidas. Tak hanya itu, mereka juga akan memeriahkan acara ini bersama selebritis ternama lainnya, seperti CL, dan Mino Winner.

David Beckham dijadwalkan akan berada di Korea pada Hangul Day, yakni pada 9 Oktober mendatang. Suami Victoria Beckham itu akan bergabung dengan Blackpink di Times Square Yeongdeungpo untuk memperingati peluncuran Adidas Ultraboost (Edisi Terbatas Hangul).

Dilansir Koreaboo, fans yang hadir memiliki kesempatan untuk memenangkan sepatu yang sudah ditandatangani para selebritis tersebut. Selain itu, David Beckham juga akan ambil bagian dalam talkshow bersama dengan CL, Mino WINNER, dan bintang sepak bola kelahiran Jerman, Cha Doo Ri.

Di sini, mereka akan berbicara tentang peringatan 70 tahun Adidas, masa depan Adidas, dan inspirasi, tujuan, dan impian mereka. Sementara, Blackpink telah mendukung Adidas sejak pertengahan 2018 lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4571 seconds (0.1#10.140)