Lana Del Rey Mengaku Pacari Polisi

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 20:27 WIB
Lana Del Rey Mengaku Pacari Polisi
Lana Del Rey Mengaku Pacari Polisi
A A A
JAKARTA - Lana Del Rey telah mengkonfirmasi bahwa dia berkencan dengan polisi Sean 'Sticks' Larkin dan tidak khawatir dengan apa yang dipikirkan penggemarnya. Dia justru berterima kasih kepada fans yang mendukung jalinan kasih dengan seorang penegak hukum.

Sebelumnya, pelantun 'F *** It I Love You' itu di foto oleh paparazzi bersama petugas penegak hukum hingga muncul dalam serial TV AS. Artis cantik yang kerap menjaga kehidupan romantisnya ini akhirnya, untuk pertama kali buka suara tentang kekasihnya itu.

Ketika ditanya tentang pemotretan di Central Park di New York minggu lalu, dia menyindir paparazzi. “Saya tidak tahu kita sedang difoto. Saya akan memakai sesuatu yang berbeda,” kata Lana.

“Ini lucu karena saya bersama seseorang selama bertahun-tahun dan kami tidak pernah memiliki masalah itu,” tambah dia.

Saat ditanya tentang dirinya merasa terganggu dengan reaksi apa yang akan dia dapatkan ketika berhubungan dengan seorang petugas polisi, Lana berkata, “Ya, masalahnya, dia adalah polisi yang baik. Dia mengerti. Dia melihat kedua sisi hal,” tegasnya.

Bintang berusia 34 tahun ini mengatakan dia tidak keberatan dengan penggemarnya yang ingin mengetahui semua detail kehidupan pribadinya.

“Sial, tidak. Saya peduli dengan apa yang sedang dilakukan Bob Dylan sekarang. Saya ingin tahu apakah dia mengenakan hoodie atau blazer,” bebernya.

Sebelumnya, Lana berpisah dari fotografer Italia, Francesco Carrozzini pada 2015. Penyanyi itu juga mengklaim ‘tidak semua’ dari hubungannya itu ‘buruk’.

“Semua hal sulit yang telah saya lalui - yang saya manfaatkan [dalam pekerjaan saya] - tidak ada lagi untuk saya. Tidak semua hubungan romantis saya buruk, tetapi beberapa dari mereka menantang saya dengan cara yang saya tidak ingin ditantang dan saya senang saya tidak harus melakukan itu sekarang,” beber Lana.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5721 seconds (0.1#10.140)