Fasilitasi Pecinta Game, Jepang Hadirkan Hotel e-Sport

Kamis, 10 Oktober 2019 - 03:03 WIB
Fasilitasi Pecinta Game, Jepang Hadirkan Hotel e-Sport
Fasilitasi Pecinta Game, Jepang Hadirkan Hotel e-Sport
A A A
OSAKA - Ketika memilih tempat menginap di Jepang, keputusan pertama adalah antara ryokan (penginapan tradisional) atau hotel modern. Jika Anda memilih yang terakhir, pertanyaan selanjutnya, hotel seperti apa yang Anda inginkan. Hotel mewah dengan layanan lengkap? Hotel bisnis tanpa embel-embel? atau sebuah hotel kapsul?

Seperti dilansir Soranews24, selain jenis-jenis penginapan tersebut, kini Jepang juga memiliki hotel e-sport yang dapat menjadi pilihan ketika Anda berlibur ke Negeri Matahari Terbit. e-Zone Denno Kukan namanya. Hotel ini terdiri dari delapan lantai, yang lantai empat dan delapan akan dimanfaatkan sebagai kamar.

Setiap kamar memiliki konsep yang menampilkan lebih banyak PC dan dekorasi futuristik. Sesuai dengan namanya, pada tiga lantai pertama hotel ini akan dimanfaatkan sebagai area permainan e-sports yang besar.

Akan terdapat lebih dari 70 PC berspesifikasi tinggi dan peralatan streaming langsung. Hotel ini akan dibuka di distrik Nipponbashi di pusat kota Osaka, kota yang sama di mana Capcom dan SNK, pengembang game pertempuran premier Jepang berada.

Pemilik hotel e-Zone Denno Kukan mengatakan, ini akan mejadi akomodasi yang sempurna bagi para wisatawan yang ingin mencoba dunia e-sports, mengadakan pertemuan langsung dengan teman online, atau tinggal di tempat yang memungkinkan mereka terus berlatih jika mereka berada di Osaka untuk bersaing dalam turnamen.

Namun, hingga saat ini tarif menginap di hotel ini belum diumumkan. Kendati demikian, Diperkirakan hotel dengan 94 tempat tidur dan ruang bawah tanah ini akan menampung fasilitas shower bersama, dengan usia rata-rata penggemar e-sports usia muda sehingga kemungkinan tarif menginap cukup terjangkau.

Hotel e-Zone Denno Kukan akan mulai menerima tamu pada April 2020 mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8467 seconds (0.1#10.140)