Isi Soundtrack Film Eggnoid, Band Nidji Seperti Lahir Kembali

Kamis, 17 Oktober 2019 - 09:08 WIB
Isi Soundtrack Film Eggnoid, Band Nidji Seperti Lahir Kembali
Isi Soundtrack Film Eggnoid, Band Nidji Seperti Lahir Kembali
A A A
JAKARTA - Band Nidji sangat excited saat diminta untuk mengisi original soundtrack film Eggnoid produksi Visinema Pictures. Bukan tanpa alasan grup musik ini mengisi lagu-lagu mereka untuk sebuah layar lebar.

"Setelah diceritakan latar belakang dan sinopsis filmnya, saat itu juga kami langsung oke, tanpa pikir panjang. Apalagi ketika diajak melihat telur Eggnoid seperti yang ada dalam film, kami langsung kebayang bagaimana kalau Nidji lahir kembali dikirim dari masa depan dengan telur Eggnoif tersebut dan jadilah 'New Chapter of Nidji'," kata Rama.

Lahirlah lagu Cinta & Portal Waktu yang ditulis langsung Ubay, vokalis baru Nidji yang menggantikan Giring Ganesha. Dia membuatnya bersama Ariel. Tembang ini bercerita tentang hati yang tak perlu mencari, tetaapi pasti akan jatuh sendiri. Karena, dalam hubungan yang sehat pasti satu sama lain saling menjadi the best version of themselves.

“Seluruh personel Nidji pun mengaku menikmati seluruh proses pembuatan single ini, mulai diskusi, brainstorming, sampai produksi lagu Cinta & Portal Waktu ini dan interaksi dengan Visinema Pictures, dan film Eggnoid itu sendiri sangat attached sekali," tutur Rama.

Single Cinta & Portal Waktu ini pun dibuat video klip oleh Angga Dwimas Sasongko. Sutradara yang satu ini mengaku langsung tertarik untuk membuat klip lagu tersebut.

"Waktu pertama kali denger lagunya, saya langsung telepon produser Eggnoid, Ananda Nurita dan bilang bahwa video klip harus saya yang bikin. Materi kuat dan Nidji jadi terdengar lebih fresh, powerful sehingga membuat saya cepat sekali menciptakan imajinasi di kepala dan menurunkannya jadi ide," jelas Angga.

Film Eggnoid yang dibintangi Morgan Oey, Sheila Dara, dan Kevin Julio ini merupakan film yang diangkat dari cerita webtoon sukses yang telah dibaca oleh jutaan orang di sejumlah negara. Rencananya film ini akan tayang dibioskop pada Desember 2019. Sedangkan untuk lagu Cinta & Portal Waktu bisa dinikmati mulai 25 Oktober 2019 diseluruh digital musik platform.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9615 seconds (0.1#10.140)