Hujan Lebat, Naura Hibur Penonton di Taman Indonesia Kaya

Minggu, 20 Oktober 2019 - 14:30 WIB
Hujan Lebat, Naura Hibur...
Hujan Lebat, Naura Hibur Penonton di Taman Indonesia Kaya
A A A
SEMARANG - Hujan lebat tak menyurutkan semangat Naura untuk tetap tampil energik di atas panggung Taman Indonesia Kaya, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (19/10/2019) malam. Tampil di konser bertajuk Aku Indonesia, penonton yang didominasi anak usia sekolah juga tampak antusias dan ikut bernyanyi bersama mengikuti vokal penyanyi yang memiliki nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu tersebut.

Selama kurang lebih 60 menit, Naura menghibur para penikmat seni pada konser bertajuk Aku Indonesia dengan lagu-lagu berjudul Jalan-Jalan, Mendengar Alam, Katakanlah Cinta, Berani Bermimpi, Setinggi Langit, Untuk Tuhan, Lukisan Indonesia, dan Aku Indonesia. Dalam konser musik ini, Naura berkolaborasi dengan 25 musisi yang tergabung dalam Orkestra Pelajar Semarang dan penari dari Klub Merby di Semarang.

“Senang rasanya bisa berakhir pekan dan bernyanyi bersama teman-teman Naura di sini. Aku berharap, konser ini dapat menghibur dan juga menginspirasi teman-teman dan semoga ke depannya semakin banyak kegiatan menarik dan menghibur bagi teman-teman yang tinggal di Kota Semarang,” ucap Naura.

Sementara, dalam rangka merayakan HUT ke-1 Taman Indonesia Kaya yang jatuh pada 10 Oktober 2019, Taman Indonesia Kaya menghadirkan beragam acara menarik bertema Aku Indonesia. Lomba menggambar dan konser musik menjadi kegiatan yang mewarnai hari jadi taman persembahan www.indonesiakaya.com bekerja sama dengan Pemkot Semarang.

Program Director www.indonesiakaya.com, Renitasari Adrian mengatakan, selama satu tahun ini sudah ada lebih dari 40 kegiatan yang dipersembahkan oleh www.indonesiakaya.com, Pemkot Semarang, komunitas seni, dan juga mahasiswa. Kegiatan ini juga dimeriahkan ratusan pelaku seni yang menyajikan karyanya di Panggung Taman Indonesia Kaya.

“Sejak diresmikan pada 10 Oktober 2018 yang lalu, Taman Indonesia Kaya telah menjadi ruang kreativitas bagi seniman Semarang dan Jawa Tengah dalam menampilkan ragam pertunjukan yang dapat dinikmati oleh masyarakat secara gratis,” kata Renita.

“Ruang publik ini merupakan kepunyaan kita bersama tanpa memandang batas usia, untuk itu kami menghadirkan kegiatan yang menarik dan mengedukasi bagi generasi muda, mulai dari lomba menggambar dan juga konser musik Aku Indonesia bersama Naura. Semoga Taman Indonesia Kaya dapat menjadi ruang publik yang selalu bermanfaat bagi masyarakat Jawa Tengah dan khususnya Semarang,” ujarnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)