Keanu Reeves Bakal Bergabung Franchise Fast & Furious?

Rabu, 23 Oktober 2019 - 16:30 WIB
Keanu Reeves Bakal Bergabung Franchise Fast & Furious?
Keanu Reeves Bakal Bergabung Franchise Fast & Furious?
A A A
Keanu Reeves sepertinya akan tampil di salah satu seri Fast & Furious dalam waktu dekat. Aktor yang belakangan sedang menjadi bahasan panas di internet itu baru saja bertemu penulis film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, Chris Morgan. Screen Rant menyebut, pertemuan itu kemungkinan membahas peran apa yang bisa dilakoni Keanu di film itu nanti.

Kemunculan Keanu di franchise ini sudah lama menjadi rumor. Keanu bahkan disebut akan memerankan tokoh pemimpin Eteon di Hobbs & Shaw yang dirilis Agustus lalu. Namun, Keanu tidak bisa bergabung. Ini kemudian membuat direktur Eteon hanya tampil sebagai suara di Hobbs & Shaw. Meski begitu, pintu bagi Keanu untuk bergabung di serial itu tetap terbuka.

“Saya duduk bareng dengan dia dan kami membahasnya. Saya ingin dia masuk semesta Fast sudah lama. Kami hanya berusaha mencari… yang tersulit adalah waktu dan jadwal dan kemudian mendesain semuanya bersama. Keinginan kuat saya adalah membawa dia ke franchise ini,” ujar Chris kepada Screen Rant.

Keanu adalah aktor yang diincar banyak rumah produksi saat ini. Dia pun sudah punya setumpuk jadwal syuting film yang harus dia lakoni seperti John Wick 4, The Matrix 4 dan Bill & Ted Face the Music. Dengan kesibukannya ini sepertinya Keanu tidak butuh franchise Fast & Furiuos dan Fast & Furious tidak membutuhkan dia. Namun, tentu menyenangkan untuk melihat Keanu tampil di semesta Fast & Furious.

Spekulasi yang sekarang berkembang menyebutkan, Keanu mungkin akan tampil sebagai cameo di Fast & Furious 9 yang akan dirilis tahun depan. Ini bukanlah hal yang mustahil. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait keterlibatan Keanu di film ini.

Yang jelas, Fast & Furious baru saja mengumumkan kalau Cardi B dan Ozuna akan tampil di seri kesembilan franchise itu. Keduanya akan bergabung bersama Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel, John Cena, Helen Mirren, Charlize Theron, dan Michael Rooker. Fast & Furious 9 akan dirilis pada 22 Mei 2020.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)