Akses Jakarta Lebih Luas dengan 1 Kunci di Ashley and Juno Friends

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 21:57 WIB
Akses Jakarta Lebih Luas dengan 1 Kunci di Ashley and Juno Friends
Akses Jakarta Lebih Luas dengan 1 Kunci di Ashley and Juno Friends
A A A
Hari Jumat, 18 Oktober 2019 adalah hari yang spesial bagi Ashley Jakarta Wahid Hasyim, Juno Hotel Jakarta dan beberapa pemilik bisnis di jalan Wahid Hasyim maupun Jalan Agus Salim atau yang dikenal sebagai jalan Sabang. Pada hari itu, mereka meluncurkan program kerja yang disebut sebagai Ashley and Juno Friends.

Program ini dibuat karena mereka memiliki visi bersama untuk memajukan Jakarta sebagai kota yang menyediakan banyak pengalaman untuk diakses. Mereka bersama-sama memberikan komitmen untuk melayani dan juga meningkatkan pariwisata kota Jakarta, yang tidak hanya dapat dipandang sebagai Kota Bisnis namun juga kota yang dapat memberikan berbagai macam pengalaman unik.

Program ini memiliki tagline sebuah kunci untuk mengakses berbagai benefit. Ini artinya, hanya dengan menginap di hotel tersebut, tamu dapat memiliki hak lebih daripada sekedar menginap dan tidur di hotel. Hanya dengan mengunjungi partner Ashley and Juno Friends yang dekat dengan kedua hotel tersebut, bahkan bisa disebut sebagai tetangga, dan menunjukan Key Card sebagai bukti mereka adalah tamu dari kedua hotel tersebut, tamu sudah dipastikan dapat mengakses berbagai keuntungan yang ditawarkan masing-masing partner.

Salah satu partner itu adalah Sarinah Department Store. Di sini, tamu diberikan keleluasaan dan juga penawaran spesial untuk berbelanja, mulai dari produk fashion, souvenir khas daerah dan juga berbagai macam kerajinan dari berbagai penjuru Indonesia.

Selain berbelanja, aspek kuliner pun turut menjadi hal yang diperhatikan oleh kedua hotel tersebut. Pardon My French adalah salah satu restoran yang terkenal dengan sajian khas mancanegara yang berada di Jalan Wahid Hasyim. Dengan adanya kolaborasi dengan restoran tersebut, diharapkan tamu yang menginap di hotel dapat juga menikmati sajian internasional. Bagi yang rindu masakan khas negara mereka ketika bertraveling, mereka dapat dengan mudah mengakses restoran ini, bahkan dengan harga spesial.

Selain itu, bagi penikmat kopi, mereka akan ditawarkan oleh berbagai pilihan kopi khas Saudagar Kopi yang memiliki kreasi khas dalam menyajikan rasa kopi yang otentik. Lebih dari itu, Sedjenak Koffie juga hadir sebagai Coffee Shop modern dengan sajian khas dan tempat yang cozy sehingga cocok untuk traveler muda yang enerjik.

Yang tidak kalah menarik, dengan mengakses Ashley and Juno Friends, tamu juga memiliki privilege untuk memanjakan diri dan dipijat ala puteri Keraton di Taman Sari Royal Heritage Spa. Tempat ini hanya berjarak 5 menit jalan kaki dari Juno Hotel Jakarta. Taman Sari Royal Heritage Spa akan memberikan pengalaman menginap yang lebih spesial, khususnya bagi tamu yang datang dari negara lain.

Yoga, pilates dan meditasi akhir-akhir ini menjadi tren olahraga baru. Ashley Jakarta Wahid Hasyim dan Juno Hotel Jakarta tentu tidak mau ketinggalan untuk memberikan pengalaman kepada tamu dengan tren ini. Ashley Jakarta Wahid Hasyim dan Juno Hotel Jakarta memberikan kemudahan bagi tamu mereka yang datang sebagai pebisnis, pelancong dan juga pewisata untuk dapat berolah raga ketika mereka traveling. Bekerja sama dengan Orum Essential Wellness, tamu akan mendapatkan pengalaman baru untuk menjaga kebugaran badan bahkan ketika mereka berwisata atau melakukan perjalanan bisnis.

Program Ashley and Juno Friends ini diharapkan menjadikan program yang menguntungkan tidak hanya bagi Ashley Jakarta Wahid Hasyim, Juno Hotel Jakarta dan pebisnis di Jalan Wahid Hasyim dan Agus Salim, tapi juga bagi pengunjung dan pelaku wisata di Jakarta. Bagi tamu hotel, selain kemudahan dan keuntungan yang dapat diakses di area sekitar Ashley Jakarta Wahid Hasyim dan Juno Hotel Jakarta, mereka akan mendapatkan pengalaman baru yang mudah dan juga menyenangkan.

Program Ashley and Juno Friends juga memberi pengalaman berwisata baru bagi tamu hotel. Namun, lebih dari itu Ashley and Juno Friends juga memberikan pandangan baru bagi pebisnis non hotel di area tersebut karena pengalaman berwisata tidak hanya berhenti di hotel, namun juga banyak hal di sekitar.

Ashley and Juno Friends adalah bentuk kolaborasi yang diharapkan akan terus berjalan dan berkembang ke depannya. Pihak hotel berkomitmen untuk terus memperluas kolaborasi ini dengan berbagai perusahaan, kuliner dan juga penyedia jasa yang belum sempat bergabung. Program ini akan berjalan hingga setahun kedepan dan kemungkinan untuk dilanjutkan ke masa depan adalah sangat besar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3204 seconds (0.1#10.140)