Desain Baru Sonic di Film Sonic the Hedgehog Terungkap

Minggu, 27 Oktober 2019 - 22:40 WIB
Desain Baru Sonic di Film Sonic the Hedgehog Terungkap
Desain Baru Sonic di Film Sonic the Hedgehog Terungkap
A A A
Film Sonic the Hedgehog sudah jadi bulan-bulanan kritikan bahkan sebelum film itu tayang. Desain Sonic mengundang cemoohan banyak orang. Mereka mencemooh gigi hingga kaki Sonic yang lebih mirip manusia. Akibat kritikan itu, produser film ini memutuskan untuk menunda perilisannya dan mengganti desain Sonic.

Sebuah laporan dari akun Twitter Tails Channel menyebutkan, pembuatan ulang desain Sonic itu sepertinya sudah hampir usai. Sebuah foto baru yang memperlihatkan desain baru itu telah muncul di internet. Foto yang diunggah akun tersebut memperlihatkan sebuah standee baru film Sonic the Hedgehog dengan desain baru. Namun, sampai saat ini, desain baru tersebut belum terkonfirmasi.

“Breaking: A #SonicMovie standee featuring a newly redesigned Sonic was spotted at a undetermined location. This story is developing. #SonicNews,” tulis akun tersebut.

Kalau foto itu memang benar desain baru Sonic, maka itu jelas lebih pas dengan apa yang sering dilihat penggemarnya dari penampilannya di video game. Desain itu memperlihatkan mata yang lebih kartun dan sepatu yang hampir mirip sepatu ikonik merah putih dari game aslinya. Desain baru ini sudah populer dengan para penggemarnya.

Film Sonic the Hedgehog awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 November. Namun, penayangannya diundur hingga 14 Februari tahun depan akibat desain ulang Sonic. Film ini disutradarai Jeff Fowler dengan dibintangi James Marsden, Ben Schwartz, Tika Sumpter, Natasha Rothwell, Neal McDonough, Adam Pally, dan Jim Carrey.

Sinopsis film ini menyebut, Sonic the Hedgehog adalah komedi petualangan live-action berdasarkan franchise video game dari Sega yang berpusat pada landak biru yang sangat terkenal. Film ini mengisahkan tentang petualangan Sonic yang menavigasi kompleksitas kehidupan di Bumi bersama teman manusianya Tom Wachowski. Mereka kemudian berusaha menghentikan Dr Robotnik menangkap Sonic dan menggunakan kekuatannya untuk menguasai dunia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6993 seconds (0.1#10.140)