Drama Terbaru Jang Nara, VIP, Langsung Digilai Penggemar Drakor

Rabu, 30 Oktober 2019 - 12:30 WIB
Drama Terbaru Jang Nara, VIP, Langsung Digilai Penggemar Drakor
Drama Terbaru Jang Nara, VIP, Langsung Digilai Penggemar Drakor
A A A
SEOUL - VIP, drama terbaru SBS, kini tengah naik daun. VIP merupakan drama bergenre melodrama yang mengisahkan tentang rahasia tersembunyi dari sebuah tim yang bertugas menangani klien VIP di sebuah department store.

Drama ini dibintangi oleh Jang Nara yang berperan sebagai Na Jung Sun. dalam kesehariannya. Jung Sun senantiasa bicara dengan sangat lancar dan kompeten. Namun, dunia Jung Sun terbalik ketika dia menerima pesan teks misterius tentang suaminya dan pemimpin tim, Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), yang pernikahan sempurnanya tampak dalam bahaya.

Dilansir dari Soompi, hanya dalam dua episode, VIP sudah menjadi drama yang paling banyak ditonton pada Senin dan Selasa malam. Setelah premier ke peringkat tertinggi malam sebelumnya, VIP tetap menjadi drama dengan peringkat pemirsa tertinggi pada tanggal 29 Oktober.

Menurut Nielsen Korea, drama ini mencetak peringkat nasional rata-rata 6,5% dan 7,6% untuk dua bagiannya, menandai peningkatan pemirsa yang signifikan dari malam sebelumnya (peringkat 5,9% dan 6,8%).

VIP tampil lebih baik di wilayah metropolitan Seoul. Di mana drama ini mencetak peringkat rata-rata 6,9% dan 8,2%, dengan pemirsa memuncak pada 9,4% untuk malam itu. Di antara demografi, pemirsa usia 20—49 tahun yang menonton episode VIP pada 29 Oktober mencetak peringkat rata-rata 2,2% dan 2,7%.

Sementara itu, KBS 2TV melalui drama The Tale of Nokdu mengikuti VIP dengan peringkat nasional rata-rata 6,0% dan 7,4% untuk malam itu. Drama ini mencetak peringkat rata-rata 5,7% dan 7,4% di wilayah metropolitan Seoul.

Drama baru kedua TVN yakni Catch the Ghost dan JTBC yaitu Flower Crew: Joseon Marriage Agency juga menikmati peningkatan peringkat pemirsa mereka. Masing-masing mencetak peringkat nasional rata-rata 3,7% dan 3,2%.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7514 seconds (0.1#10.140)